Game Nintendo 3DS Terbaik dan Terpopuler 2018


    Game Nintendo 3DS Terbaik dan Terpopuler 2018
    Game Nintendo 3DS Terbaik - Hallo sobat Gamers sudah pada beli konsole Nintendo 3ds belum? Lagi bingung ya cari game yang asyik untuk dimainkan sendiri atau bersama teman? Hari ini saya akan kasih informasi mengenai beberapa game terbaik 3DS yang wajib kalian jajalin.

    Memang ada banyak sekali game yang bisa kita mainkan, Terkadang game yang kita anggap bagus belum tentu disukai beberapa orang, Sama seperti hal ya daftar game yang akan saya ajukan untuk anda dibawah ini. Silahkan deh dipilih dan dicoba sendiri.

    Daftar game 3DS terbaik 2018
    Jika Anda belum mengenal apa itu nintendo 3DS Anda bisa lihat reviewnya pada video berikut ini.


    #1. Ever Oasis Game 3DS terbaik 2018

    Ever Oasis adalah permainan petualangan di mana Anda harus membangun oasis yang berkembang dengan menyelesaikan misi di padang pasir. Selain itu, Pemain dapat membentuk partai dengan tiga anggota dan mereka dapat bertarung dengan musuh dalam mode tempur real-time. Dalam perjalanan menuju petualangan, Anda akan menemukan berbagai desa di mana Anda harus menemukan misteri yang tersembunyi didesa tersebut.

    Anggota desa lain yang juga pemain permainan dapat membantu Anda menemukan desa baru dan menjelajahi materi. Singkatnya, Ever Oasis adalah salah satu Game Nintendo 3ds terbaik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo 3DS untuk konsol game 3DS.

    #2. Mario Golf Game 3DS terbaik 2018

    Tidak seperti mario bross ya, Mario Golf adalah game olahraga yang dikembangkan oleh perangkat lunak Camelot dan diterbitkan oleh konsol game Nintendo for 3DS. Dalam game ini, Anda bisa bermain sebagai beragam karakter yang ada di game ini seperti Mario, Luigi, Yoshi dll. Juga, ada beberapa karakter baru yang tersedia dalam game ini yang didesain khusus oleh perangkat lunak Camelot terbatas. Selain itu, ada berbagai mode gameplay termasuk ring shot, golf mini, speed golf dll. Singkatnya, ini adalah salah satu game 3ds terbaik yang mudah dimainkan dan didukung dengan tampilan yang sederhana.

    #3. Monster Hunter Generations Game 3DS terbaik 2018

    Suka main game adventure yang menantang ini neh Game yang wajib Anda mainkan, Monster Hunter Generations adalah game action-adventure yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Capcom untuk Nintendo 3DS. Dalam game ini, pemain menganggap peran sebagai pemburu dan mereka harus membunuh berbagai makhluk berbahaya. Kemampuan pemburu ditentukan oleh proteksi atau baju besi yang mereka kenakan.

    Ada berbagai jenis senjata yang tersedia dalam game ini seperti palu, busur, senjata dll. Masing-masing senjata memiliki kemampuan dan kemampuan tersendiri yang bisa digunakan saat berada di lapangan. Singkatnya, ini adalah salah satu game Nintendo 3ds terbaik yang harus Anda miliki di konsol game 3DS Anda.

    #4. Super Mario Bros 2 Game 3DS terbaik 2018

    Super Mario adalah salah satu game 3DS terbaik sejak awal 1980. Tujuan utamanya selalu sama - Anda hanya perlu pergi ke seluruh level dengan melewati rintangan dan membunuh musuh.

    Bergantung pada rintangan, Anda harus membunuhnya atau langsung melompat ke sana. Dalam perjalanan ke tingkat, Anda akan banyak koin dan kotak khusus di mana Anda akan menemukan kekuatan khusus yang akan membuat pemain tumbuh atau meluncurkan bola api. Singkatnya, kita dapat mengatakan bahwa itu adalah game Nintendo 3ds terbaik yang tersedia di berbagai platform.

    #5. Pokemon Ultra Sun and Ultra Moon Game 3DS terbaik 2018

    Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon adalah game role-playing yang dikembangkan oleh perusahaan Pokemon dan didistribusikan oleh Nintendo 3DS. Pada dasarnya, Dalam game ini, Anda harus melakukan perjalanan ke lokasi baru dan memenuhi Pokemon generasi ketujuh.

    Kini, game ini juga memiliki dimensi baru yang gelap bagi para pemain untuk mengeksplorasi Pokemon legendaris baru untuk menangkap dan sebuah kejahatan baru yang harus dihadapi. Ada tiga mode yang tersedia dalam game ini yang memungkinkan para pemain berselancar, menangkap gambar dan perjalanan. Singkatnya, ini adalah game Nintendo 3ds terbaik lainnya yang harus Anda coba hari ini!

    Advertisement