Emulator Game 3DS Terbaik dan Gratis yang Perlu Anda Coba!


    Emulator Game 3DS Terbaik dan Gratis yang Perlu Anda Coba!
    Emulator Game 3DS Terbaik - Apakah Anda suka bermain game Nintendo 3DS, Atau pernah main dengan meminjam konsole teman anda, Tenang jika Anda tidak memiliki konsol maka kita punya solusinya untuk Anda. Hari ini Di posting ini, kami telah mencantumkan 3ds emulator terbaik untuk android yang akan memungkinkan Anda menikmati game Nintendo 3DS di Smartphone yang Anda punya.

    Emulator Game 3DS Terbaik untuk Android.

    Selain itu, Anda dapat mengubah kontrol keyboard default menjadi yang biasa dengan emulator 3ds ini. Jadi, di sini kita mulai pemilihan emulator 3ds terbaik yang bisa Anda pilih sebagai alternatif untuk memainkan Game 3DS seperti di konsole nintendo.

    #1. NDS Boy Emulator Game 3DS Terbaik untuk Android.

    NDS Boy adalah emulator 3ds terbaik yang memungkinkan Anda memainkan semua jenis game Nintendo di konsol game 3ds Anda. Ini memiliki tingkat kompatibilitas yang sangat tinggi, yang berarti ia bekerja dengan lancar dengan setiap permainan. Beberapa permainan sangat menuntut, dan jika Anda menggunakan perangkat kurang dari 2 gigabyte, Anda harus mencoba untuk menonaktifkan suara permainan yang akan membantu Anda meningkatkan kinerja permainan. Selain itu, Anda juga bisa mengunggah file terkompresi dalam format 7z atau zip. Singkatnya, NDS Boy adalah emulator 3ds yang bagus yang menawarkan semua fitur dasar dan juga fitur canggih.

    Silahkan download Emulator NDS Boy disini

    #2. My Boy! Nintendo 3DS Emulator

    My Boy adalah emulator canggih Gameboy yang memungkinkan Anda memainkan hampir semua game Gameboy di smartphone Android Anda. Emulator Boy saya tidak menyertakan game Gameboy, satu-satunya kemungkinan untuk memainkan game Gameboy adalah menemukan ROM dan menyimpannya ke smartphone Anda. Untuk ini, Anda hanya perlu mengunjungi beberapa situs tertentu untuk mendownload Gameboy Advanced ROM. Selain itu, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara, grafik, dan bahkan sistem kontrol. Singkatnya, My Boy adalah emulator 3ds terbaik untuk android yang tersedia di Google PlayStore.

    Silahkan download My Boy! Nintendo

    #3. MegaN64 Emulator Game 3DS Terbaik untuk Android.

    MegaN64 adalah emulator Nintendo 3ds terbaik yang dapat digunakan untuk memainkan semua game Nintendo 64 tepat di ponsel cerdas Anda. Menyiapkan emulator ini sangat sederhana. Berbeda dengan emulator lainnya, MegaN64 sangat mudah digunakan, dan Anda juga bisa memainkan game tanpa menyinggung opsi setup. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kontrol, dan Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan visual. Singkatnya, MegaN64 adalah emulator yang hebat untuk android dan jika Anda suka bermain Nintendo 64 klasik, maka jangan ragu untuk mencobanya.

    Silahkan download MegaN64 Emulator


    #4. Pretendo NDS Emulator Game 3DS Terbaik untuk Android.

    Pretendo NDS adalah salah satu emulator 3ds terbaik yang memungkinkan Anda menikmati hampir semua Nintendo klasik di ponsel atau tablet Anda. Hal terbaik tentang emulator Pretendo NDS adalah memungkinkan Anda mengunggah ROM dalam format .rom dan .ds serta format terkompresi seperti zip, 7z, dan Rar. Selain itu, ia memiliki pilihan autosave yang memungkinkan Anda menyimpan kemajuan Anda. Selain itu, Anda bisa mengatur grafik, suara dan penampilan permainan lainnya. Singkatnya, Pretendo NDS adalah emulator bagus lainnya yang tersedia untuk perangkat Android.
    Advertisement