Beberapa Alasan Kenapa Pacar Kamu Suka Main Game


    Alasan bermain Game - Tidak semua orang setuju kalau game adalah tempat kita menghabiskan banyak waktu , tenaga dan fikiran bahkan uang, Kalau kamu seorang Gamers sejati pasti tidak setuju dengan kalimat diatas dan bagi yang setuju dengan statemen diatas pasti juga mencari jawaban atas "Apa alasan seseorang suka bermain game?"
    Beberapa Alasan Kenapa Pacar Kamu Suka Main Game
    Siang hari ini saya akan kasih informasinya buat kamu terutama buat para cewek yang suka kesal lihat cowoknya seharian nggak ngabarin karena sibuk dengan game kesayangan nya.

    Alasan utama orang suka bermain game yang paling umum itu biasanya mereka menganggap game sebagai media hiburan yang terbaik bagi mereka. Banyak permainan disertai dengan alur cerita atau tantangan permainan yang melibatkan tombol mental dan emosi gamer. Ini mungkin membuat mereka kembali mempunyai semangat untuk menjalani hari.

    Atau bisa jadi game adalah tempat mencurahkan semua kegagalan dalam kehidupan nyata, Tapi yang lebih jelasnya sista harus baca dulu berbagai alasan mengapa si doi suka bermain game dibawah ini.

    Beberapa Alasan mengapa orang suka bermain Game.

    Diambil dari diskusi forum tentang video game, inilah dasar utama tentang apa yang memotivasi orang untuk bermain video game dan mengapa orang suka bermain video game.

    1. Hiburan dan menyenangkan
    Sudah jadi hal yang mutlak bahwa game adalah tempat yang sangat menyenangkan, Apalagi kalau saat itu si doi lagi ada masalah dengan pacarnya yang selalu marah-marah.
    2. Tantangan
    Tantangan terkadang sangat dibutuhkan seseorang untuk menemukan puncak kepuasan, Mereka yang sering penasaran dengan hasil akhir dari sebuah aktivitas pasti akan mencari hal baru yang menantang dan segera diselesaikan.
    3. Kebosanan - 'Permainan adalah cara saya' jatuh kembali 'untuk membunuh waktu ketika saya merasa bosan dengan sesuatu.' Apalagi saat sedang sendiri dikosan hehehe.
    4. Persahabatan dan keterhubungan - 'Hal utama yang mendorong saya adalah kerja sama tim, t seperti free-for-all ... Saya ingin game berbasis tim. Kerja tim adalah satu-satunya hal yang saya inginkan secara online. ' Selain itu disini kita bisa melihat siapa teman yang sungguhan dan siapa teman boongan.
    5. Kepuasan emosional -' Singkatnya, Gamer pasti setuju dengan ini. Ada kepuasan yang tidak bisa digantikan dengan apapun saat memainkan sebuah game yang dia sukai.
    6. Alternatif terhadap perilaku negatif -' Game bisa membuat pacar kamu sibuk dan lupa terhadap kegiatan negatif yang sering dia lakukan. Hayo Gamer Benar Tidak?? '
    7. Pelanggaran (Melakukan apapun tanpa takut dilarang) -' Dengan bermain game, Kamu dapat melepaskan diri dari kebosanan abadi dunia nyata, dan menjadi apapun yang kamu inginkan. '
    8. Berlatih atau pelajari keterampilan hidup -' Saya ... mengatur , memprioritaskan, menciptakan konteks, berteman, memimpin orang asing, membuat pilihan sulit, merasa empati, dan memberi ampun '
    9. Stres lega (Sudah pasti bukan?)

    Baiklah sobat gamer itulah beberapa alasan mengapa pacar kamu suka bermain game, Jika ada yang mau nambahin silahkan deh komentar dibawah postingan ini.
    Advertisement