Cara Download dan Memainkan Game Mobile Legends di PC atau komputer


    cara download mobile legend di pc - Mobile Legend siapa yang tidak kenal dengan game yang lagi populer di indonesia dan luar negeri ini, Game yang bertemakan Moba atau Massive Online Battle Arena ini bisa dimainkan secara multi player, Jadi kamu bisa memainkan nya bersama teman dan kerabat kamu dirumah.
    Cara Download dan Memainkan Game Mobile Legends di PC atau komputer
    Umumnya mobile legends dimainkan di Smartphone baik android maupun iOs atau iPhone, Namun bagi kamu yang tidak memiliki semartphone dan hanya punya PC/laptop kamu tetap bisa memainkan game ini di perangkat komputer kamu. Caranya cukup mudah sekali kamu hanya tinggal mendownload dan menginstall Emulator Android di PC kamu.

    Cara main mobile legend di PC atau komputer.

    Sebelum kamu menginstall emulator yang bernama bluestacks ini pastikan komputer atau laptop kamu sudah memenuhi persyaratan dibawah ini.

    1. Kamu harus menjadi Administrator pada PC Kamu. 
    2. PC Kamu harus memiliki ukurang RAM sebesar 2GB, Jika RAM kamu tidak mencukupi kamu bisa mendownload bluestacks versi lawas.  
    3. PC Kamu harus memiliki ruang disk atau penyimpanan 4GB yang tersedia untuk menyimpan aplikasi / permainan Android dan datanya. Jadi pastikan Drive C kamu memiliki ruang yang cukup  ya.
    4. Kamu harus memiliki Direks X 9.0 atau lebih tinggi yang terinstal di sistem Kamu 
    5. Driver untuk driver grafis PC Kamu harus diperbarui agar kompatibel dengan BlueStacks Jika VGA dari komputer kamu terlalu kecil biasanya grafik dari bluestack akan menjadi blackscreen. tapi ada cara untuk mengatasi ini kok silahkan saja browsing di google.com

    Oke kalau komputer atau laptop kamu sudah memenuhi persyaratan diatas sekarang kita lihat langkah selanjutnya.

    Cara menginstall bluestack di komputer.

    Jika kamu menggunakan sistem operasi Windows 10, Windows 8.1, Windows 8 & Windows 7 silahkan ikuti langkah dibawah ini untuk pemasangan bluestacks nya.

    1. Pertama masuk ke website https://www.bluestacks.com dan klik tombol 'Download' (Sesuaikan dengan sistem operasi yang kamu gunakan)
    2. Setelah installer selesai download buka file exe tadi untuk memulai proses instalasi 
    3. Ada beberapa klik untuk menyelesaikan prosesnya, klik tombol 'Next 'Tombol untuk menerima persyaratan penggunaan 
    4. Lokasi instalasi default biarkan saja di drive C:/ Tapi bagi pengguna tingkat lanjut dapat mengubah lokasinya jika mereka berkeinginan 
    5. BlueStacks lebih bagus jika kamu install secara online jadi pastikan komputer terhubung dengan internet. 
    6. Kemudian klik tombol' Install 'ke mulailah prosesnya, ini akan memakan waktu beberapa menit 
    7. Klik 'Finish' dan BlueStacks akan terbuka.
    Jika kamu masih bingung dan belum mengerti bagaimana cara menginstall bluestacks nya silahkan lihat dan pelajari video berikut ini.


    Oke saya anggap kamu sudah berhasil menginstall bluestacks di komputer, Sekarang mari kita lihat langkah berikutnya yaitu:

    Bagaimana cara download mobile legend di PC?

    Setelah bluestacks terinstall pastikan komputer kamu sudah terhubung dengan WIFI atau internet yang stabil, Lalu ikuti langkah dibawah ini.
    1. Buka bluestacks yang sudah di install tadi.
    2. Masukan akun Google pada Setting Akun yang ada di bluestacks.
    3. Setelah akun login di bluestacks buka Aplikasi Google Playstore.
    4. Silahkan cari Game yang bernama "Mobile Legends: Bang Bang"
    5. Klik install dan tunggu proses instalasi selesai.
    6. Balik ke menu HOME dan lihat apakah Game Mobile Legends: Bang Bang sudah ada kalau ada silahkan buka.
    7.  Selesai sekarang tinggal buat akun serta mainkan Game nya.
    Agar tidak lag saat memainkan Mobile Legends: Bang Bang di Bluestacks.
    Intinya kalau kita tidak mau terganggu saat bermain Game Mobile Legends atau lag saat memainkannya kita harus bisa memastikan bahwa spek dari komputer kita sudah hight end atau telah memenuhi persyaratan minimum menginstall bluestacks, terus pastikan juga koneksi internet yang kita gunakan stabil, Gunakan paket 4G jika ditempat kamu sudah menyediakan jenis jaringan ini. Pastikan juga kekuatan dari sinyalnya bagus.

    Baca tutorial official dari bluestacks disini : https://www.bluestacks.com/apps/action/mobile-legends-bang-bang-on-pc.html

    Oke sobat itulah informasi tentang "Bagaimana cara download mobile legends di pc serta cara memainkan nya di komputer" semoga bermanfaat jangan lupa share postingan ini ya terimakasih.
    Advertisement