Beberapa game online terbaik 2017


    Beberapa game online terbaik 2017

    Beberapa game online terbaik 2017

    Hallo sobat mygamesreview.id apakabarnya ne ? Waah yang habis pada liburan pada kemana liburan kemarin ? Hmm kalau gamer mah sudah pasti dirumah aja ya nggak ? pada sibuk sama game nya masing masing hehehehe.

    Bicara tentang game emang tidak ada habisnya ya sob, Karena emang di zaman serba internet ini game semakin terus berkembang, Seperti beberapa game yang akan saya ulas kali ini.

    Game online terbaik 2017 ini versi saya ya sob, Jika berbeda dengan kamu mohon di maklumi, Oke mari kita sama sama lihat beberapa game terbaik nya.

    point blank game terbaik 2017


    #1. Point Blank

    kenapa point blank masuk di deretan game terbaik 2017 ini ? Hmmm jawaban nya pasti sudah diketahui oleh para maniak game ini, Dimana kamu bisa ngerasain andernaline memuncak saat memainkan game ini, Melampiaskan sakit hati oleh orang yang sudah meninggalin kamu hahahha malah surhat, selain itu poin blank emang sudah kita kenal lama tepatnya di perkenal kan di bulan april 2009 sejak itu game ini langsung booming dimana mana, Gua sampai inget waktu kecanduan game ini sampai rela nginap di warnet hahahaha.

    dota game terbaik 2017

    #2. DOTA 2

    Siapa yang nggak kenal dengan game bergenre strategi ini, Kamu pasti maniak nya yak ? Hehehhe, Oh iya sudah tahu belum jika dota 2 ini termasuk kesatuan dari game WARCRAFT III ya emang sih tidak ada perbedaan yang signifikan antara kedua game tersebut.

    Game yang dimainkan secara online ini ternyata tidak jauh beda dengan Game yang bernama Hero kalau kamu sudah pernah bermain game tersebut kamu tidak akan menemukan kesulitan lagi bermain game dota 2 ini.

    world of tanks game terbaik 2017

    #3. World Of Tanks

    Ternyata game world of tanks ini memadukan gaya berperang yang khas pada saat terjadi nya perang dunia ke II sob, Dimana kamu bisa memainkan thank yang mirip banget dengan aslinya atau dengan thank yang ada pada saat perang dunia II tersebut.

    Kamu juga bisa memilih thank yang ada diseluruh dunia misalnya thank dari Uni Soviet, German, Perancis, Inggris, Amerika, Jepang dan China.

    Sadaaap gimana kamu tertarik nggak buat mainin game online ini ?

    Vainglory game android terbaik 2017


    #4. Vainglory (Smartphone Only)

    Vainglory menjadi salah satu game yang sedang disukai oleh para gamer saat ini loh sob. Game untuk gawai pintar berbasis Android dan iOS ini menjadi menarik karena mengusung genre MOBA, yang sangat jarang diusung oleh mobile game lain. Tak heran, banyak sekali orang yang ingin bermain Vainglory baik itu sekedar untuk mencobanya maupun mendalami permainannya. Sejatinya, game Vainglory ini sendiri juga hampir sama dengan game MOBA lainnya yang beredar di PC namun lebih di sederhanakan untuk permainan di Mobile, bisa kita simpulkan bahwa Vainglory ini adalah adaptasi dari Game MOBA PC, namun bagi pemain MOBA PC yang sedang bosan selalu duduk di depan Komputer hingga lumutan kadang ingin mencari hal baru, Game Vainglory bisa menjadi alternatif, karena sobat bisa bermain dimana saja selama di tempat tersebut tersedia Wifi atau Jaringan Internet yang cukup memadai.

    Eiit pastikan kamu punya gadget dengan kapasitas ram tinggi ya takutnya ntar ngelag hehehehe.

    coc game android terbaik 2017

    #5. COC dan Clash Royale (Smartphone Only)

    Kalau game yang satu ini pasti sobat semua sudah pernah memainkan atau paling tidak tahu heheheh, Game ini memang sedang booming sekali tepatnya sih di pertengahan 2016 kemarin diamana anak kostan sering banget bermain game ini dan membuat nama clan nya dengan nama kost'an tempat dia tinggali hehehe.

    Nggak jarang sampai ada yang rela membawa gadgetnya ke dalam kamar mandi atau wc hanya untuk memantau game ini.

    Oke sob ane rasa cukup dulu ya pembahasan mengenai beberapa game online terbaik kali ini semoga dapat menjadi informasi yang berguna buat kamu yang sedang bingung pengen main game apa !

    Advertisement