Game android terbaik 2017 wajib kamu cobain !


    Game android terbaik 2017 wajib kamu cobain !

    Game android terbaik 2017 wajib kamu cobain !

    Hai hallo sobat gamers apakabar ? sudah lama juga ne saya tidak kasih informasi seputar game menarik di blog sederhana ini, Semoga tetap setia membaca blog sederhana yang membahas game game keren masa kini yak.

    Ngomongin soal android sudah pasti tidak bisa lepas dengan yang namanya Game, Ntah itu offline maupun online karena kita semua tahu di android itu bisa mainin game game keren yang nggak kalah dengan PC, PS, Etc.

    Tapi tetap kamu dituntut untuk memiliki android dengan kapasaitas RAM yang gede dan Spek yang cukup untuk dapat memainkan game game keren yang ada di android.

    Malam ini saya mau kasih informasi mengenai Game terbaik di tahun 2017 ini, Kira kira apa ya atau jangan jangan sobat gamers sudah ada yang pernah memainkan nya.

    Kalau game sejuta umat sobat pasti tahukan contohnya COC heheheh game yang paling trend di tahun ini, Padahal itu game sudah lama banget tapi ntah kenapa sekarang jadi trend banget dikalangan anak muda dan orangtua.

    Oke sob mari kita selesaikan ini semua, Berikut adalah game terbaik yang sudah saya rangkum semoga dapat menjadi referensi kamu dalam memilih game yang akan kamu mainkan dan install di smartphone kesayangan kamu.


    #1. Game Android Terbaik Pertama VAINGLORY

    Apa itu Vainglory , Game vainglory adalah Game moba kamu pasti sudah pernah mencobanya bukan , Ya hampir sama juga dengan game DN sudah pasti banyak karakter yang bisa kamu pilih oh iya disini kamu bisa memainkan nya dengan rekan kamu atau kamu juga bisa melawan bots heheheh itu juga kalau kamu mau sih, Untuk kualitas gambar nggak usah dikhawatiri lagi dah asalkan spek android kamu dewa kamu juga pasti dapat kualitas display yang istimewa ditambah lagi game ini sangat respone dengan sentuhan di layar android kamu saat kamu mainkan.

    Game ini tersedia di google apps store / playstore kamu bisa download disana jika kamu penasaran ingin memainkannya.

    Kamu bisa lihat cuplikan video nya dibawah ini :



    #2. Game Android Terbaik kedua UNKILED.

    Suka dengan game yang memacu adernaline atau strategi hmmm ini game keren wajib banget kamu install di android kamu namanya UNKILED , UNKILLED adalah Game penembak atau pemburu zombie terbaru dari MADFINGER Games, Perusahaan Pembuat game yang sealiran dengan Dead Trigger 2 dan Shadowngun. Sebenarnya, UNKILLED telah menggantikan Dead Trigger 2 sebagai penembak zombie terbaik di Android saat ini ( Hmm nggak salah lagi ne harus kamu cobain hehehe).

    Dengan fitur grafis kualitas dewa sudah dapat dipastikan deh kamu nggak bakalan bosen buat mainin game ini, lebih dari 300 misi yang harus kamu hadapi, berbagai senjata dan hal-hal untuk dibuka dan ditingkatkan setelah kamu berhasil menyelesaikan misi tersebut penasaran dengan game nya coba deh lihat dulu cuplikan nya dibawah ini.


    #3. Game Android Terbaik Ketiga CRASHLANDS.

    Game yang dirilis di tahun 2016 ini emang sudah menjadi game terpopuler sob, Game ini menceritakan seorang supir truck yang tersesat di antariksa , Misi kamu adalah menyelamatkan dunia dari para pilot jahat yang ingin merusak dunia.

    Kalau di lihat ini karakter mirip banget denga super heronya marvel ya heheheh hayooo siapa coba ?

    Segala item di dalam game ini tidak ada yang berbayar kamu hanya tinggal memainkan dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan Item tersebut.

    Cek dulu video review dari crashlands dibawah ini:



    #4. Game Android Terbaik Keempat POKEMON GO.

    Ahh kalau game yang ini pasti sobat gamers pernah memainkan nya bukan ? hayoo jujur aja deh hehehe, Kayaknya emang ditahun 2017 ini hampir semua penduduk dunia pada demam game ini yak.

    Meskipun sekarang sudah tidak terlalu populer tapi masih banyak juga loh yang suka mainin POKEMON GO dari anak sekolahan sampai Artis kelas dunia Wow keren bukan.

    Saya kasih cuplikan nya deh dari pada penasaran ^_^



    #5. Game Android Terbaik Ke Lima RIPTIDE GP SERIES.

    Game yang mengusung tema balapan ini bisa kamu dapatkan di googl playstore kamu cukup sekali bayar saja kemudian kamu tidak akan dikenakan biaya lagi, Untuk Grafis dijamin sudah dewa deh terus kalau untuk control nya ini game sangat mudah dimainkan karena emang sederhana banget.

    Silahkan di cek dulu video review dari RIPTIDE GP SERIES dibawah ini :




    #6. Game Android Terbaik Keenam ROCKSTAR GAME TITLES.

    Rockstar Games emang banyak sekali memiliki pilihan permainan yang sayang bila tidak kamu cobain.

    Beberapa di antaranya adalah port dan lainnya dibuat untuk judul mobile. Di sisi port, Anda memiliki game klasik seperti Grand Theft Auto III, Vice City, dan San Andreas. Topping off is Bully, Game yang mengisahkan petualangan di dunia terbuka yang berkisah tentang seorang siswa sekolah. Mereka juga memiliki Max Payne Mobile, GTA: Liberty City Stories, dan GTA: Chinatown Wars. Rockstar selalu memiliki reputasi yang baik untuk menciptakan permainan dunia yang menyenangkan.

    Jadi masa sih kamu tidak tertarik lihat dulu deh videonya.




    #7. Game Android Terbaik Ketujuh SQUARE ENIX GAME.

    Square Enix adalah satu dari sedikit pengembang 'nama besar' yang menganggap game mobile serius sejak awal dan mereka memiliki beberapa game Android terbaik yang tersedia di manapun. Penggemar game jRPG memiliki remake game Final Fantasy 1-7 dan 9, tujuh Dragon Quest, Chrono Trigger, dan seri Chaos Rings untuk dimainkan dan semuanya sangat bagus. Hitman: Sniper, Tomb Raider asli, Deus Ex Go, dan Lara Croft Go melengkapi pilihan permainan puzzle yang layak. Anda memiliki Rivals Heavenstrike dan Final Fantasy Tactics: WotL untuk RPG taktis, Secret of Mana untuk RPG tindakan, dan seri Deus Ex untuk penggemar penembak strategi. Bahkan upaya freemium mereka, seperti Final Fantasy Brave Exvius dan Mobius Final Fantasy cukup bagus ..

    Cek video nya ya dibawah ini:

    Ok sob mungkin cukup segitu dulu ya informasi mengenai Game android terbaik di tahun 2017 ini , Game diatas adalah game yang saya anggap cukup menarik untuk di mainkan di android, Tapi bila ada game yang tidak kamu sukai mohon maaf ya karena kami hanya menyarankan saja.

    Terimakasih sudah mau membaca postingan ini jangan lupa untuk dishare ke teman teman kamu yak. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya ^_^
    Advertisement