Info Mengenai Paket True Unlimited Smartfren !


    Begini Cara Ganti Paket True Unlimited Smartfren !

    Info Mengenai Paket True Unlimited Smartfren !

    Smartfren telah memberikan sebuah keuntungan baru bagi para penggunanya, dengan meluncurkan program 'True Unlimited', dimana internetan tanpa adanya batas kuota. Tapi, program itu sendiri akan berakhir pada 30 April 2016 mendatang, lalu apakah gantinya ?

    Untuk tetap memberikan kepuasan kepada para pelanggannya, smartfren meluncurkan program penggantinya dua paket sekaligus diantaranya 'Smartplan Limitless Unlimited' dan 'Pakte Kuota Super Besar'.

    Paket Limitless Unlimited sendiri akan berisi kuota sebanyak 2 GB, dibekali bonus 1 GB. Jika kuota habis ? Tak perlu khawatir, karena para pengguna tetap bebas akses untuk tiga platform aplikasi yakni WhatsApp, Line dan Blackberry Messenger.

    Tak hanya itu, paket tersebut juga bisa dimanfaatkan pelanggan dalam menikmati fitur VoLTE yang disediakan Smartfren. VoLTE sendiri merupakan cara komunikasi baru berbasis data, tak lagi dengan pulsa.

    Sedangkan, paket Kuota Super Besar, pengguna mendapatkan kuota internet hingga 30 GB, dengan bonus 5 GB yang berlaku selama tiga bulan.

    Paket baru tersebut bisa dinikmati pelanggan yang menggunakan smartphone seri Andromax maupun perangkat 4G lain yang beredar pada pasaran saat ini.
    Advertisement