Ada pokemon Go Nangkring Di Video Klip Maroon V


    single maroon 5

    Ada pokemon Go Nangkring Di Video Klip Maroon V

    Maroon 5 belum lama ini meluncurkan Single terbarunya berjudul 'Don't Wanna Know'. Video klip dari single terbaru Group band yang digawangi oleh Adam Levine ini mengusung tema aplikasi permainan 'Pokemon GO'.

    Tampak pada setiap adegan video klip tersebut, masing-masing personel Maroon 5 menggunakan kustom dari karakter Pokemon. Sepertinya, Maroon 5 menjawab sebuah tantangan dari kefenomenalan game Augmented Reality (AR) tersebut.

    Video klip tersebut mencertikan, mereka dikejar-kejar oleh segerombolan anak-anak, orang dewasa, tua dan muda layaknya menangkap monster mini game lempar bola Pokéball bersama smartphone mereka.

    Uniknya, salah satu pemain game berhasil menangkap satu anggota Maroon 5. Akhirnya, sang vokalis bertemu dengan mantan pacar lama diperankan oleh Sarah Silverman.

    Tetapi, sebelum mereka bersama-sama, Sarah pergi keluar angkasa guna menghindari para pemain game Pokemon GO lainnya. Hingga akhirnya, diakhir video klip muncul.

    Tak hanya itu, video ini juga diwarnai oleh aksi lucu para pelawak aktris dunia seperti Vince Vaughn dan Ed Helms Sarah Silverman.
    Advertisement