Daftar Game yang Gagal rilis di E3 2016


    E3 2016
    Sebuah ajang Electrinic Entertainment Expo (E3) 2016 yang kemaren digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, sudah berakhir dipungunjung acara.

    Dari beberapa konsole game, serta industri game juga ikut serta dalam pameran produk terbaru. Berdasrakan dari hasil pembahasan tidak sedikit judul game yang bagus dipamerkan dalam acara tersebut. Namun juga tidak sedikit para gamer dari seluruh dunia berharap ada warna baru dari fitu game. Dari semua game yang dipemerkan pada acara tersebut, dikabarkan ada beberapa game yang tidak akan rilis pada E3 2016.

    •  Red Dead Redemption 2
    Game ini dikabrkan oleh Rockstar akan dirilis di pasaran, namu tidak akan dirilis di E3 2016. Akan tetapi, Rockstar Games tidak mengumumkan game apa pun untuk tahun ini. Sebelum E3 2016 digelar, dikabarkan seri Red Dead akan menjadi salah satu gim di dalam daftar Sony yang diumumkan bersamaan dengan God of War 4, Watch Dogs 2 dan lainnya.

    • Halo 5: Guardians
    Dikabarkan oleh Microsoft bahwa game ini akan disimpan, dan akan dirlis pada bulan mendatang. Dan para gamer berharap game ini dirilis untu PC.

    • Beyond Good and Evil 2
     Bedasarkan info yang tersebar untuk Game Beyond Good and Evil 2 masih dalam tahap penge kata Ubisoft. Namun game ini bisa tampil di E3 2016, saat  Nintendo NX dirilis.
    Beyond Good and Evil 2
    • Final Fantasy 7 Remake
    Game ini termasuk salah satu game yang paling ditunggu pada E3 2016 ujar para gamer, Namun Square Enix mengadakan acara tersendiri di E3 2016, developer asal Jepang ini lebih memilih fokus untuk memperkenalkan beberapa fitur baru seperti teknologi virtual reality (VR) yang akan ditampilkan di Final Fantasy XV.
    Final Fantasy 7 Remake

    • Crackdown 3  
    Game ini tak hanya gagal muncul di E3, Reagent Games terpaksa harus mengundur Crackdown 3 untuk fokus mengembangkan konten lebih baik yang ada di dalam game agar bisa lebih siap diluncurkan untuk tahun depan.
    Crackdown 3

    Nah itulah beberapa daftar game yang berkemungkinan akan absen dari E3 2016, Sekian dari dari saya. terimakasi
    Advertisement