Trailer Destiny Rise of Iron Bocor di YouTube


     destiy rise of iron
    Berita Terkini - Banyak informasi tentang rilisnya Destiny rise Iron yang bocor di YouTube. Berdasrkan dari hasil sejumlah sumber baru-baru ini, halaman toko Xbox.com untuk Rise of Iron mengungkapkan bahwa, di samping tampilan baru, yang sudah bocor , dari game Rise of Iron akan menambah senjata baru, armor, gigi, dan misi untuk permainan agar pemain bisa menikamti dengan nyaman.

    Namun yang paling terpenting dari Game Rise of Iron akan ada sedikit cakupan ruang sosial baru (bergabung ruang sosial yang ada The Tower dan The Reef) dan sebuah daerah yang disebut "The Plaguelands Zone." Hingga sekarang tidak ada yang bisa diketahui tentang Plaguelands dari game. Selain itu, Rise of Iron dikabarkan akan menambah pemain Crucible vs peta player dan faksi Musuh baru.

    Baca Juga
     
     
    Teman" tidak harus menunggu untuk melihat trailer untuk itu, namun, sebagai iklan video telah hidup sejak dini Snapchat. YouTube pengguna Jhairehmyah ditemukan video di Story Wall Street Journal 's. Lihatlah: 

    video menegaskan tanggal rilis September 20 yang telah dikabarkan. Hal ini juga mengungkapkan bahwa versi baru dari Gjallarhorn terkenal Takdir akan tersedia, meskipun tampak seperti satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan preorder. Hal ini juga di warna baru sekarang: hitam.
    Advertisement