Hal-hal yang Perlu Diketahui Tentang Watch Dogs 2 di PS4


    Diketahui Tentang Watch Dogs 2 di PS4
    Ada berita gembira untuk Game Watch Dogs 2 akan datang ke PlayStation 4 pada tanggal 15 November. Berikut adalah beberapa hal yang kami ingin teman  ketahui tentang permainan saat kita bersiap-siap untuk melawan:


    Berdasarkan hasil lansir dari Playstation.Blog (08/06/16) ada 5 hal yang perlu kita ketahui akan kehadiran game ini, di PS4.


    • Teman" akan bisa melakukan kerja sama Team
    teman akan bermain sebagai Marcus Holloway, seorang hacker muda brilian yang telah dituduh oleh CTO 2.0 dari kejahatan yang tidak dilakukannya. Dia menawan, pria lucu tapi juga seorang idealis gairah yang ingin memberikan kembali kontrol ke pemain. Dia akan bergabung dengan sel San Francisco dari DedSec, dan hanya dengan kekuatan gabungan dari keluarga hacker barunya dan masyarakat akan ia dapat mengambil pendirian yang korup dan mencapai tujuannya.

    • Big Brother" tidak lagi bekerja sendirian
    Setelah Aiden Pearce bisa sejenak menutup seluruh sistem CTO, Blume empat kali lipat pekerjaan mereka di atasnya dan dirilis CTO 2.0 dari jantung Silicon Valley. Dengan miliaran perangkat yang terhubung, Mereka telah benar-benar menjadi "Internet of Things." Tapi semua itu sekarang, bukan hanya pasukan keaman pemerintah dan pasukan kriminal. Sebuah perusahaan sedang membangun profil digital penuh warga yang dapat dilacak, diperdagangkan, dijual, dan mencuri tanpa Anda memiliki ide apapun. Dengan begitu banyak kontrol atas penduduk, hacker, pelapor dan aktivis mengibarkan bendera dan menggambar garis pertempuran dalam game.


    • Area Hacking diperluas, membuka banyak kemungkinan baru
    Setiap karakter, kendaraan, elektronik dan benda-benda lain yang Anda akan menemukan dapat hacked. Semuanya adalah target yang dapat hacked dalam beberapa cara. Hacking sinyal lalu lintas tidak cukup? Ambil kontrol kemudi kendaraan atau membebani mesin. Kami ingin memberdayakan Anda kontrol lebih besar dan kemungkinan dengan hacking, dan kami benar-benar bersemangat untuk melihat bagaimana pemain kreatif menggunakan alat ini. Anda bahkan akan memiliki mobil RC dan drone yang Anda inginkan untuk membuka dunia dan menciptakan peluang hacking yang baru.


    • Beberapa kegiatan penting ke arah kemajuan dalam game
    Dari setiap interaksi atau peristiwa dalam permainan merasa teman akan bermakna, dan semua yang teman lakukan di Watch Dogs 2 akan membantu mencapai tujuan akhir dalam permainan. Rilis dari game tidak akan ada lagi menara untuk membuka. Seluruh San Francisco Bay Area akan terbuka dari awal bagi Anda untuk menjelajahi dan menemukan cerita dan rahasia yang terletak di dalam. Dari rumput subur Silicon Valley, untuk jalan-jalan berbudaya dari San Francisco dan pemandangan indah Marin County, masing-masing lingkungan memiliki getaran dan nuansa tersendiri. Kami telah dikemas permainan dengan banyak konten dan akan selalu ada sesuatu untuk Anda lakukan atau lihat di dunia ini besar.


    Watch Dogs 2

    PlayStation sangat bangga dengan apa yang mereka capai dengan game pertama, tetapi kami juga menyadari bahwa kami perlu untuk mendorong pengalaman ke depan. Kami menjelajahi forum, membaca setiap tweet dan setiap komentar. Dengan sekuel Anda akan menemukan protagonis baru yang dinamis, pengaturan baru yang lebih padat, kemungkinan hacking yang lebih dalam, menguntungkan kegiatan dunia, dan kendaraan lebih mudah diakses penanganan (hanya untuk nama beberapa hal). Tim mengambil perawatan khusus untuk memastikan poin terbesar umpan balik yang dibahas dalam Watch Dogs 2, dan kami harap semua pengguna game ini bisa menikmati apa yang kami hadirkan bisa menghibur, serta mamfaat yang berguna.
    Advertisement