Software Game XSplit menarik 200K pengguna baru setiap bulan


     XSplit
    Berita Terkini - Hampir semua orang memiliki sejuta cara untuk streaming gameplay Anda ke situs seperti Twitch dan YouTube, tapi salah satu solusi yang lebih profesional di setiap hari mereka memperbaharu semua info game.

    XSplit dan Gamecaster, alat permainan-livestreaming dari SplitmediaLabs, mendapatkan update setiap harinya. Dengan kunjungan dari jutaan orang yang menyaksikan livestreaming gameplay mereka, XSplit memiliki views lebih dari 200.000 orang sebulan sign up untuk account baru. Sejak diluncurkan pada 2012, SplitmediaLabs juga mencatat bahwa software XSplit yang telah keluar sebagai perangkat lunak dibundel dengan lebih dari 5 juta perangkat keras.

    Berdasarkan hasil lansir dari venturebeat (09/06/16) XSplit juga mengungkapkan bahwa bekerja dengan 120 pengembang indie dan 90 pencipta YouTube dan penyiar Twitch sebagai bagian dari [titik] XSplit dan XSplit Elite Program Mitra Indie, masing-masing. Bersama-sama, klien-klien ini memiliki lebih dari 6 juta pelanggan di YouTube dan 4,5 juta pengikut Twitch.


    Perusahaan teknologi bertujuan untuk menjaga momentum dengan pembaruan terbaru. XSplit 2,8 memperkenalkan tombol fitur dan antarmuka diperbarui untuk Gamecaster. Perusahaan mengelompokkannya dalam video berikut.

    Bac Juga


    Highlights dari pembaruan termasuk pilihan untuk menggabungkan YouTube chatting ke video yang biasa teman saksikan juga memiliki pilihan untuk memiliki adegan terbatas, dan toko plugin baru yang dapat membuat perangkat lunak Penyiar bahkan lebih kuat.

    Sementara XSplit populer, itu menghadapi persaingan dari sejumlah pilihan sederhana seperti Shadowplay Nvidia dan Microsoft Xbox Gamebar. Tapi kebanyakan orang ingin memiliki banyak kontrol atas video mereka menggunakan XSplit atau Open Penyiar Software, yang benar-benar gratis.
    Advertisement