Mau hidup sendiri di PUBG begini caranya BRO !!!


    Agar tetap hidup sendiri di Game PUBG Android - PUBG adalah game android yang sekarang sedang ngehits dikalangan anak milenial, Game ini bergenre peperangan. Bisa bertahan hidup sendiri di Game PlayerUnknown’s Battleground berarti kamu lah pemenangnya jadi di artikel kali ini saya mau kasih beberapa tips untuk kamu yang ingin menang di Game PUBG.
    Agar bisa menang PUBG hidup sendiri

    Ada begitu banyak tips dan trik yang perlu diketahui untuk PUBG sehingga Saya telah memutuskan untuk menyusun satu daftar besar dari mereka di sini, membaginya ke dalam kategori yang relevan sehingga Kamu dapat memilih untuk menerapkan beberapa kiat yang sudah saya susun.

    1. Ingatlah untuk menyimpan senjata Kamu (tombol X pada PC), yang berarti Kamu dapat berlari enam persen lebih cepat.

    2. Di pra-pertandingan, lepas sepatu Kamu! Lari tanpa alas kaki sama kecepatannya dengan lari dengan sepatu, tetapi Kamu terlihat lebih tenang di sebagian besar permukaan.

    3. Untuk mengisi bahan bakar, kendaraan harus benar-benar statis, tetapi Kamu masih dapat mengisi bahan bakar dari dalam mobil dengan mengklik kanan tabung di inventaris Kamu.

    4. Gunakan penKamu peta setiap saat, dan sebutkan arahan khusus (angka serta Utara / Selatan / Timur / Barat) saat berada dalam tim.

    5. Kamu dapat tetap berada dalam obrolan suara dalam gim, tetapi atur obrolan Kamu sendiri menjadi satu-satunya pesta - sesekali Kamu akan mendengar tim musuh yang lupa mengaturnya menjadi pribadi.

    6. Ingatlah untuk mengganti laju api Kamu dengan tombol B atau ke kiri pada d-pad pada konsol.

    7. Tidak ada dua, tetapi tiga jenis tujuan. Hip fire, hip-fire yang lebih akurat (memegang tombol mouse kanan), dan membidik pemKamungan ('ADS', dengan mengetuk tombol mouse kanan). Kamu juga dapat mengubah pengaturan untuk langsung ke ADS dengan menahan klik kanan daripada mengaktifkan / menonaktifkannya.

    Menguasai hal-hal penting: strategi dan prioritas

    8. Kota-kota besar di bawah jalur penerbangan adalah tempat berbahaya untuk memulai, tetapi biasanya memiliki rampasan yang lebih baik. Untuk peluang sukses terbaik, temukan sekelompok kecil bangunan tepat di tepi jajaran terjun payung, atau gunakan salah satu dari strategi situasional lainnya yang lebih terperinci untuk mendapatkan hasil curian yang lebih baik, yang akan Kamu temukan di artikel peta Erangel kami .

    9. Hal-hal kunci yang ingin Kamu temukan sesegera mungkin adalah senapan serbu (AR) yang paling bagus dalam situasi, ransel, rompi anti peluru, item penyembuhan, dan helm - tingkat yang lebih tinggi untuk item ini, yang lebih baik.

    10. Semua pintu dalam game mulai ditutup. Jika pintu terbuka, seseorang ada di sana. Jika Kamu membiarkan pintu terbuka, Kamu memberi tahu dunia bahwa Kamu juga pernah ke sana.

    11. Ada kerusakan jatuh, yang terjadi dari melompat sekitar dua lantai, dengan lebih banyak kerusakan semakin tinggi musim gugur.

    12. Jika Kamu menembak dari jarak jauh dan tidak tahu dari mana asalnya, jangan cenderung - Kamu hanya membuat diri Kamu seperti bebek yang duduk tepat di garis pKamung musuh. Sebagai gantinya, zig-zag dan lari cepat sampai Kamu bisa menutupi dan mematahkan garis pKamung. Melewati alis bukit sangat bagus untuk ini, seperti klasik "keju itu!" strategi dalam kendaraan (cukup berkendara sangat cepat).

    13. Selalu bersihkan bangunan (kecuali jika Kamu sangat terburu-buru) sebelum menjarah. Sangat mudah untuk memancing orang agar merasa aman dengan meninggalkan jarahan di tanah, lalu menembak mereka dari belakang.

    14. Saat bertarung dengan banyak musuh, abaikan apa saja yang kamu gagal. Mereka tidak bisa bangun kecuali diselamatkan, jadi prioritaskan mereka yang masih bisa menyerang Kamu.

    15. Kendaraan hebat dalam menempuh jarak besar dengan kecepatan, tetapi menarik perhatian besar dengan kebisingannya. Gunakan dengan bijak.

    16. Kendaraan akan meluncur menuruni bukit, dan meledak ketika mereka menabrak sesuatu dengan cepat. Parkirlah miring di medan yang miring untuk menghentikannya berguling, dan jika Kamu tabrakan menjauh dari kendaraan ASAP.

    17. Tidak semua lingkup bekerja dengan semua senjata - Kamu tidak dapat menempatkan Lingkup 8x pada M16 misalnya, yang dibuat pengecualian untuk tujuan keseimbangan. Demikian juga Kamu tidak dapat menempatkan 8x pada SMG.

    18. Pelajari helm mana yang dapat menerima jumlah kerusakan yang berapa - Kar98, penembak jitu yang paling sering ditemukan dan digunakan, dapat membunuh Kamu secara instan dengan headshot jika Kamu memiliki helm Level 2 atau lebih rendah, tetapi helm level 3 dapat terkena pukulan. Perhatikan apa yang dimiliki helm lawan sebelum Kamu mulai menukar sniper, karena tidak ada gunanya jika Kamu dalam posisi yang kurang menguntungkan.

    19. Setelah awal permainan, pistol hampir tidak ada gunanya - hanya simpan satu jika Kamu memiliki pistol automstic (P18C), yang berfungsi seperti SMG, atau jika Kamu tidak memiliki senjata yang baik atau banyak amunisi untuk mereka - jika tidak , pistol amunisi menghabiskan ruang inventaris yang berharga.

    20. Armor tingkat tinggi yang rusak sebenarnya sering lebih buruk daripada armor tingkat rendah yang tidak rusak. Lihatlah nomor di sebelahnya dalam inventaris Kamu untuk perbandingan.

    21. Hindari jembatan seperti wabah jika Kamu perlu menyeberang satu untuk masuk ke zona aman - hampir selalu ada jembatan troll (orang menunggu mereka untuk membunuh Kamu) ketika jembatan merupakan rute yang diperlukan. Pergi ke sana lebih awal, berenang, atau cari perahu sebagai gantinya!

    22. Selalu bergerak, bahkan ketika menjarah atau berkemah, hanya sedikit - itu menghentikan seseorang menjemput Kamu dengan headshot mudah, yang sering terjadi secara mengejutkan. Goyangkan saja dari sisi ke sisi atau tetap berjongkok dan berdiri.

    Lebih banyak kontrol dan hotkey PC yang perlu Kamu hafal:

    Agar layout controller membiasakan diri dengan semua kontrol, kunjungi artikel kontrol PUBG Xbox One kami .

    23. Tahan 'Alt' atau tahan RB di Xbox untuk melihat-lihat tanpa bergerak - bagus jika Kamu berkemah, dan juga saat jatuh dari pesawat.

    24. Kamu bisa menyelam di bawah air dengan memegang 'C' sambil berenang (B di Xbox), dan naik ke permukaan dengan memegang 'Space' (A di Xbox).

    25. Beralih kursi di kendaraan dengan 'Ctrl + 1/2/3/4/5/6', dengan 'Ctrl + 1' membawa Kamu ke kursi pengemudi. Di Xbox, ini mengetuk A, atau menahan untuk kursi pengemudi.

    26. Pada PC, Kamu dapat melakukan sprint otomatis dengan menekan '='

    27. BersKamur kiri dengan 'Q', atau kanan dengan 'E', saat membidik, atau klik di tongkat saat membidik di Xbox. Gunakan ini untuk melihat dan menembak dinding tanpa mengekspos diri Kamu sebanyak mungkin. Pemain tingkat tinggi juga bersKamur di pertengahan pertempuran untuk membuat diri mereka lebih canggung untuk dipukul.

    28. Tahan 'Shift' atau pelatuk kiri untuk mendorong kendaraan.

    29. Gunakan rem tangan kendaraan untuk belokan yang lebih agresif atau putus dengan 'Space' atau tombol Y di Xbox.

    30. Kontrol sepeda motor di udara dengan menahan 'Spasi' + 'Ctrl Kiri'.

    31. Beralih orang pertama dan ketiga dengan menekan 'V' di PC atau RB di Xbox.

    32. Tahan napas saat membidik dengan 'Shift' atau LB di Xbox (hanya di ADS).

    33. Awasi peluru Kamu sambil membidik dengan menahan 'Tombol Kiri Mouse' untuk menembak alih-alih mengetuknya.

    34. Ubah penomoran senjata (ketika senjata / penglihatan memungkinkan, untuk digunakan pada rentang panjang yang berbeda) dengan 'Page Up' dan 'Page Down', atau d-pad saat membidik di Xbox.

    35. Siklus langsung ke Grenade Kamu dengan 'G' serta bersepeda semua senjata dengan 'Roda Tikus'. Di Xbox, ini dengan memegang pemicu yang tepat.

    36. Item penyembuhan dipetakan ke '7', '8', '9', dan '0' secara default - Kamu tidak perlu membuka layar inventaris Kamu untuk menggunakannya. Di Xbox, ini adalah dengan menahan tombol d-pad, dan Kamu dapat mengetuk untuk mengubah bahan habis pakai yang aktif.

    37. Kamu dapat melempar granat dengan lemparan di bawah lengan dengan memegang 'Tombol Kiri Mouse' dan kemudian 'Tombol Kanan Mouse' untuk melempar.

    38. Kamu dapat menonaktifkan HUD sepenuhnya jika marker di layar menghalangi jalan Kamu, dengan menekan 'Ctrl + U'.

    PUBG memberikan tips untuk menggunakan medkit dan granat, dan bertahan dari pertempuran dan final 10
    Strategi untuk bergerak di sekitar Battleground

    39. Dengan kedatangan versi 1.0, Kamu tidak perlu menguasai loncatan-berjongkok, karena kubah akan menggantikannya. Yang mengatakan, ada baiknya toggling perintah 'Vault' untuk sesuatu selain dari tombol 'lompatan' (Spacebar) biasa, karena ada hal-hal tertentu Kamu hanya dapat skala cara kuno. Pelajari ketinggian apa yang dapat Kamu lompat dan ukur saat Kamu dalam keadaan darurat.

    40. Naik ke atap dari balkon menggunakan Crouch-jump, dengan terlebih dahulu membuka pintu, crouch-jumping ke atasnya, dan lagi dari atas pintu ke atap. Bagus untuk menembak! Ini sebuah contoh .

    41. Kamu juga dapat membuat lompatan yang lebih sulit di antara atap dengan berjongkok ke pagar atau area yang dinaikkan dan berlari di sepanjang mereka juga.

    42. Kamu dapat menembak M16 seperti senjata otomatis penembakan cepat dengan menggunakan mode burst shot-nya, mengendalikan mundur dan mengatur waktu klik Kamu dengan sempurna untuk melakukan DPS cepat yang serius.

    Cara mendapatkan hasil terbaik dari Medkits Kamu

    43. Hanya ada dua cara untuk menyembuhkan diri Kamu kembali ke 100 persen - Medkit yang sangat langka, yang secara instan menyembuhkan Kamu hingga 100 persen setelah 10 detik, dan 'meningkatkan' item seperti Energy Drinks and Painkiller, yang akan menyembuhkan Kamu seiring waktu .

    44. Kedua perban dan Peralatan Pertolongan Pertama mendapatkan kesehatan Kamu kembali hingga 75 persen, tetapi Peralatan Pertolongan Pertama berfungsi secara instan setelah tujuh detik aplikasi, sementara perban membutuhkan beberapa aplikasi dan pulih dari waktu ke waktu, membutuhkan waktu sekitar satu menit. Gunakan perban sejak dini, ketika berada di lokasi yang aman, dan simpan perlengkapan P3K untuk bantuan selama pertempuran akhir pertandingan.

    45. Sebuah tip yang bagus dari panduan reddit pemain xTyler73 yang sangat baik - ada cara optimal untuk menggunakan perban yang memungkinkan Kamu mendapatkan lebih banyak kesehatan dari mereka daripada hanya dengan melakukan spam. Penyembuhan dari perban terjadi seiring waktu, dengan bilah kesehatan Kamu berdetak dari merah untuk mengisi putih. Pada detak ketiga kesehatan naik, mulailah menggunakan perban berikutnya, untuk penggunaan waktu dan sumber daya yang paling efisien.

    46. Omong-omong, ketika item penyembuhan yang Kamu gunakan turun hingga 0,5 detik pada timer, Kamu dapat mulai bergerak tanpa membatalkannya, dan sekarang Kamu dapat menggunakan item penyembuhan sebagai penumpang dalam kendaraan, tetapi hanya ketika kendaraan stabil (jadi perhatikan ketika pasangan Kamu membantingnya ke pohon dan di atas bukit ...)

    Kiat granat PUBG dan trik inventaris

    47. Barang yang berbeda membutuhkan jumlah ruang yang berbeda dalam inventori Kamu - Peralatan P3K lebih besar dari perban, misalnya. Tapi ini juga berlaku untuk berbagai jenis granat, dengan Frag lebih kecil dari Granat Asap dan Setrum misalnya.

    48. Kamu dapat membawa lebih banyak dengan melengkapi barang-barang yang lebih besar, karena barang-barang yang dilengkapi dan amunisi yang dimuat ke pistol Kamu tidak memakan ruang inventaris. Misalnya, jika Kamu ingin membebaskan ruang berukuran Frag, lengkapi granat Asap atau Setrum Kamu - tetapi berhati-hatilah, jika inventaris Kamu penuh, Kamu tidak akan dapat menukarnya dengan Frag tanpa menggunakan atau menjatuhkan sesuatu!

    49. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Kamu dapat sebenarnya menaruh pin kembali sebuah granat Frag di Battlegrounds. Untuk melakukannya, buka inventaris Kamu dan seret granat dari slot granat di kanan bawah, ke kolom penyimpanan Kamu di sebelah kiri.

    Kiat pertempuran PUBG: bagaimana dan kapan menyembunyikan atau terlibat

    50. Menyelinap masuk ke beberapa pemain terakhir benar-benar strategi yang baik - tetapi itu tidak akan membantu Kamu menguasai seluk-beluk pertempuran. Jika Kamu ingin mempelajari nuansa senjata dan pertempuran, maka habiskan beberapa game pemijahan di tempat-tempat yang sibuk, karena akan terbayar dalam jangka panjang.

    51. Jika Kamu ingin menyamarkan jalan menuju kemenangan, bersembunyi di lepas pantai dengan perahu, idealnya di belakang tebing di mana tidak ada orang yang akan mencari, adalah cara yang fantastis untuk menghindari ketahuan. Dengan bahan bakar cadangan, Kamu biasanya dapat mempercepat jalan ke banyak zona aman di peta.

    52. Melompat sambil menyerang jarak dekat membuat headshots lebih mudah, dan ya, pukulan headshot jauh lebih merusak.

    53. Jika seseorang mulai menyerang Kamu dengan tangan kosong, selalu berkelahi habis-habisan. Jika Kamu bisa mendapatkan satu atau dua headshot, Kamu bisa memenangkan pertarungan bahkan jika mereka mendapatkan headstart untuk melatih Kamu!

    54. Umumnya ketika mencoba untuk memenangkan pertandingan, kecuali jika Kamu sedang mencari latihan, hindari pertempuran. Aturan praktisnya adalah hanya terlibat jika Kamu hampir yakin Kamu bisa memenangkan pertarungan, atau jika Kamu tidak dapat melarikan diri. Ini termasuk sniping orang - jangan mengambil gambar kecuali Kamu juga bisa mendapatkan membunuh, kalau tidak Kamu telah menyerahkan diri.

    55. Berbicara tentang melarikan diri, itu lebih mudah daripada yang Kamu kira. Zig-zag jika Kamu berjalan kaki, dan berpikir dalam hal melanggar garis pKamung. Orang-orang hanya akan repot-repot mengejar Kamu dalam keadaan tertentu. Ini terutama benar jika Kamu berada di dalam kendaraan - tidak ada gunanya melompat keluar untuk berkelahi jika Kamu sudah terjatuh ke tingkat kesehatan yang rendah, cukup lakukan!

    56. Memiliki gigi buruk sebenarnya bukan akhir dari dunia, jadi jangan serakah - yang penting adalah bagaimana Kamu beradaptasi dengan apa yang Kamu miliki: jika semua yang Kamu miliki adalah Shotgun atau SMG, maka coba berkemah di dalam gedung dan terkurung area. Jika Kamu hanya memiliki panah dan ruang lingkup yang layak, hindari bangunan seperti wabah dan temukan tempat yang tinggi untuk menembak. Yang diperlukan hanyalah satu pembunuhan bagi Kamu untuk mendapatkan jumlah jarahan yang signifikan!

    57. Jika Kamu bersembunyi di salah satu pondok kayu kecil dan melihat musuh yang masuk, keluar dari pondok dan menembaki mereka seringkali lebih baik daripada menunggu di sana. Jika mereka pintar, mereka akan tahu ada seseorang di sana atau mencoba membersihkannya dengan granat atau menembak melalui pintu kayu terlebih dahulu. Unsur kejutan biasanya bekerja lebih baik.
    Advertisement