AKUN DARI PLATFORM SOSIAL INI SUDAH TERKAIT DENGAN PERMAINAN INI TIDAK BISA BERALIH Mobile Legends


    Mengatasi masalah akun mobile legends yang tidak bisa login - Hei sobat gamers selamat pagi hari ini saya akan berbagi sedikit pengalaman keberhasilan saya masuk ke akun lawas mobile legends saya dimana sudah lama sekali saya pengen gunakan tapi waktu itu saya nggak bisa membukanya karena tiap membuka akun tersebut selalu menemukan notifikasi AKUN DARI PLATFORM SOSIAL INI SUDAH TERKAIT DENGAN PERMAINAN INI TIDAK BISA BERALIH.
    AKUN DARI PLATFORM SOSIAL INI SUDAH TERKAIT DENGAN PERMAINAN INI TIDAK BISA BERALIH

    Bagi kita yang awam dan tidak mengerti akan notifikasi tersebut pasti akan putus asa karena tidak dapat membuka akun game kesayangan nya, Nah setelah saya browsing browsing ketemulah satu channel yang memberikan informasi mengenai cara mengatasi permasalah tersebut berikut link channel nya https://www.youtube.com/channel/UC3ZSrn4nhZ2xJEISQpV3EfQ dan sobat bisa lihat cara mengatasi masalahnya pada video berikut ini

    Berikut cara mengatasi AKUN DARI PLATFORM SOSIAL INI SUDAH TERKAIT saat membuka Game.
    Silahkan kamu ikut langkahnya dibawah ini.
    #1. Silahkan buka Aplikasi Google Play Game di Android kamu.
    #2. Klik logo akun atau Foto profil akun.
    #3. Cari email yang tidak bisa login.
    #4. Klik titik 3 di pojokan kanan pilih setelan atau setting
    #5. Silahkan scroll kebawah.
    #6. Pilih menu Login ke Game dengan Akun ini 
    #7. Silahkan kamu aktifkan menu tersebut atau centang.
    #8. Selesai dan coba login kembali di akun mobile legends kamu.

    Baik sobat myhousegamesriview mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan silahkan sobat praktekin pada akun mobile legends sobat yang bermasalah jangan lupa share postingan ini ya terimakasih.

    cara mengatasi akun dari platform sosial ini tidak terkait dengan game
    akun dari platform ini tidak terkait dengan game
    akun dari platform sosial ini tidak terkait dengan game. tidak dapat beralih. silahkan coba lagi
    akun platform sosial ini tidak terkait dengan game
    tidak bisa ganti akun mobile legend 2018
    akun platform tidak terkait mobile legend
    tidak bisa ganti akun ml 2018
    tidak bisa mengaitkan akun mobile legend
    Advertisement