Hero yang dibeli pertama saat main mobile legends?


    Hero pertama yang harus kamu punya di mobile legends - Sobat gamers disini pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan Game multiplayer online battle arena (Moba) Mobile legends yang sedang hangat-hangatnya dimainkan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat indonesia? Ya mobile legends adalah game terpopuler saat ini setelah sebelumnya warga indonesia pada suka memainkan game COC kini beralih ke game battle satu ini.
    Hero pertama yang harus kamu punya di mobile legends
    Bangganya sebagian dari masyarakat kita adalah top player dari Game buatan china ini, Buat anda yang sekarang sedang bingung dalam menentukan pilihan Hero mana yang wajib anda beli saat pertama main mobile legends mungkin anda bisa membaca artikel ini.

    Karena hari ini saya akan coba ulasin buat Anda hero apa yang wajib anda punya saat pertama bermain ML.

    Berikut daftar Hero yang wajib Anda punya saat bermain Mobile legends pertama kalinya.
    Win steak Alucard Mobile Legends

    Alucard (Dracula)

    Alucard adalah hero yang paling sering digunakan oleh pemain mobile legends, Hero ini dapat anda beli menggunakan Battle point dan kartu kalau saya sendiri sih membeli hero ini menggunakan kartu dan battle pointnya saya gunakan untuk membeli hero lainnya.

    Kenapa Alucard ? 

    Alucard paling gampang digunakan baik ketika anda bermain di mode classic maupun di ranked, Hero ini cocok sekali buat anda yang suka bermain solo dan berani mengambil resiko kewilayah lawan main ML anda.
    Argus mobile legends win streak

    Argus

    Argus adalah hero favorit saya ketika masih di level 10 dan berpangkat master hero ini sudah pasti bisa jadi jagoan di seluruh arena pertarungan, Yang perlu anda lakukan agar bisa menang terus ialah saat pertama main game segeralah tingkatkan level battle anda di level 4 dan aktifkan skill ketiga anda.

    Akai.

    Akai adalah hero Tank yang bertugas menjaga teman se team, Dia berada di garis depan untuk menghadang musuh yang ingin menghancurkan torret, Akai sangat gampang dimainkan, jadi anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara memainkan hero ini.
    lancelot mobile legends savage

    Lancelot.

    Ini hero yang paling sering digunakan di mode Ranked, ya Lancelot sangat cepat dalam memb*n*h para musuhnya asalkan Anda segera mengambil Buff serta cepat menaikan level battle nya.

    Saya rasa cukup segitu dulu ya sobat gamers, Jika nanti ada tambahan silahkan komentar pada postingan sore ini.

    Advertisement