Cara Agar Tidak Lag Saat Main Mobile Legends di Android Dengan RAM 1 GB


    Mengatasi Agar Tidak Lag Mobile Legends - Geregetan memang kalau lagi main game Mobile Legends tiba-tiba ngelag padahal sinyal di Android Anda bagus sekali, Memang untuk dapat memainkan Game bertema Moba ini diperlukan RAM yang cukup agar tidak terjadi Lag atau Tegang saat kita memainkan nya, Spesifikasi minimal untuk dapat memainkan Game Mobile Legends ini dapat Anda baca pada postingan yang ada di blog ini.

    Spek Minimum Android Untuk Main Mobile Legend Tanpa Lag

    Cara mengatasi lag saat bermain game mobile legends di android berkapasitas RAM kecil 1GB kita memerlukan beberapa aplikasi tambahan untuk membooster kinerja Android yang kita punya, Dalam kasus ini saya sendiri menggunakan Smartphone Oppo Neo 3 dimana RAM nya hanya 1024MB atau 1 GB dan Prosesornya masih berkecepatan 1.3 Ghz.
    Cara Agar Tidak Lag Saat Main Mobile Legends di Android Dengan RAM 1 GB
    Saya sering mengalami lag sebelum melakukan optimasi dibawah ini, Jika anda mengalami hal yang sama anda bisa ngikuti cara berikut ini.

    Tips bermain mobile legends di Android RAM 1 GB tanpa LAG

    1. Silahkan install Aplikasi yang bernama Cache Cleaner, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Playstore. Aplikasi ini berguna untuk menghapus Temp dari aplikasi yang sudah Anda jalankan di Android yang anda punya, Dia bekerja untuk menghapus semua sampah hasil proses pembuangan aplikasi.
    2. Silahkan install Gamebooster, Sama hal nya seperti di PC atau laptop di Gadget Android juga menyediakan Aplikasi khusus yang dapat menunjang kecepatan proses dari android anda. Silahkan download Aplikasi Gameboosternya di Google Playstore.
    3. Uninstall Aplikasi yang tidak berguna di Android anda.
    4. Matikan semua proses aplikasi yang sedang berjalan.
    5. Update OS atau Versi android di HP anda, Bisa secara Online maupun Offline.
    Itulah tips bermain mobile legends di Smartphone android yang memiliki RAM kecil yaitu 1 GB jika ada tambahan Anda bisa berkomentar dibawah postingan ini.
    Advertisement