Spek Minimum Android Untuk Main Mobile Legend Tanpa Lag


    Spesifikasi Minimum Android Untuk Main Mobile Legend Tanpa Lag - Mobile legend adalah game yang paling digandrungi saat ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun menyukai game buatan moba ini, Sudah ada jutaan pengguna yang mendownload dan memainkan game ini, Mobile legend sangat mudah dimainkan dan dipahami maka tak heran kalau anak kecilpun cepat paham dengan permainan ini.
    Spek Minimum Android Untuk Main Mobile Legend Tanpa Lag
    Ngomongin tentang kenyamanan dalam bermain game siapa sih orang nya yang tidak ingin bermain game tanpa lag dan patah-patah di smartphone nya, Anda sudah tahu belum spek minimun yang dibutuhkan untuk menjalankan Game populer ini?

    Ya hari ini saya akan membahasnya, Spesifikasi minimum android untuk bermain mobile legend. Sebenarnya tidak diperlukan Gadget dengan spek dewa agar bisa memainkan game ini, Cukup dengan smartphone yang sudah menggunakan Android Versi 6 sudah dapat dipastikan bisa menjalankan nya.

    Untuk RAM sendiri saya pernah mencoba di Android merk Advance yang mempunyai RAM berkapasitas 1 GB nyatanya nyaman nyaman saja tanpa LAG dan untuk grafik sendiri bagus tidak kalah dengan smartphone hight End lainnya.

    Berikut spesifikasi minimum Android untuk bermain Mobile Legend.

    Berikut spesifikasi minimum Android untuk bermain Mobile Legend.
    Tablet Advan E1C 3G berlayar 7" dengan prosesor quad-core 1.3GHz, kamera belakang beresolusi 2MP, kamera depan 0.3MP, dibenami GPU MALI-400 memberikan tampilan resolusi gambar tinggi yang mampu menjalankan game 3D dengan lancar.

    Perilisan 2016
    Dimensi/Berat
    SIM Dual SIM GSM (optional)
    LAYAR
    Ukuran 7 Inchi, 1024 x 600 Pixels
    Jenis TFT Capacitive Touchscreen
    Fitur – Multitouch
    – Capacitive
    MEMORI
    RAM 512 MB
    Internal 8 GB
    MicroSD Up to 32 GB
    SISTEM DAPUR PACU
    OS Android 5.1 Lollipop
    Prosessor QuadCore 1.3 GHz
    Chipset MediaTek / Spreadtrum
    GPU Mali
    KONEKTIVITAS
    Jaringan Internet 3.5G/HSDPA
    WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
    Bluetooth v4.1 A2DP. LE
    USB/OTG microUSB v2.0, USB OTG
    KAMERA
    Depan VGA
    Belakang 2 MP
    Fitur Kamera Dual LED flash
    Sumber Daya
    Baterai 2500 mAh

    Kesimpulannya, Kalau menurut saya sendiri sih agar kita bisa memainkan mobile legend di android low spek, Pastikan kalau android yang kita miliki sudah mampu menjalankan OS android versi 6. Untuk RAM tidak terlalu mempengaruhi, Yang paling mempengaruhi kenyamanan dalam bermain mobile legend ya sudah pasti koneksi internet jadi pastikan koneksi internet anda benar-benar stabil.

    Baca juga : 5 Daftar Modem 4G Bagus Untuk Game Online

    Advertisement