Game Gratis Terbaik Untuk iPhone 2018


    Game Gratis Terbaik Untuk iPhone 2018 - iPhone smartphone canggih yang diproduksi oleh perusahaan Apple adalah perangkat yang rata-rata semua produknya berbayar,  dari musik, Aplikasi, Hingga Game.
    Game Gratis Terbaik Untuk iPhone 2018
    Oleh karena itu saya akan memberi informasi seputar Game gratis terbik yang tersedia untuk iPhone anda, Game ini ada yang dimainkan secara online dan juga offline jadi anda bisa memilih mana game yang akan anda mainkan nantinya.

    Berikut daftar game gratis terbaik untuk iPhone 2018.

    #1. Clash Royale game gratis terbaik untuk iPhone.

    Clash Royale adalah game online di mana Anda harus bertarung dengan pemain lain dalam duel panik. Kali ini, Anda akan menemukan semua karakter tercinta dari Clash of Clans seperti Giants, Archer, dan raja Barbian.

    Gameplay sangat sederhana sehingga Anda hanya perlu memulai permainan dengan tiga menara. Tujuan utama Anda adalah menghancurkan menara utama pemain lain saat mempertahankan menara Anda sendiri. Selain itu, ada banyak unit tempur yang harus Anda buka untuk menggunakannya. Jadi tunggu apa lagi? Download saja dan mulailah menaklukkan dunia!.

    Mainkan gamenya disini

    #2. Asphalt 8: Airborne game gratis terbaik untuk iPhone.

    Asphalt 8 Airborne adalah salah satu permainan iPhone teratas di mana Anda dapat mengambil kemudi dari beberapa mobil paling populer di dunia dan mengantar mereka melewati berbagai pemandangan dari seluruh dunia.

    Permainan ini memiliki koleksi sekitar empat puluh mobil sport dari, perusahaan terkenal seperti Ferrari, Lamborghini, Audi dan banyak lagi. Selain itu, Asphalt 8 Airborne memiliki mode multiplayer dimana Anda dapat bersaing dengan para pemain dari seluruh dunia. Singkatnya, Asphalt 8 Airborne adalah game terbaik ketika datang ke game balap iPhone.

    Mainkan gamenya disini

    #3. Sonic Forces: Speed Battle game gratis terbaik untuk iPhone.

    Sonic Forces adalah permainan terbaik yang ada di antara game iOS terbaik. Dalam game ini, Anda harus berlari dan bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Anda bisa Dodge, Attack Defend dan Set trap untuk pemain lain dalam Fun and Multiplayer Game ini.

    Saat Anda mulai berlari di sepanjang jalur, Anda akan menemukan banyak pickup yang bisa digunakan sebagai senjata. Selain itu, Anda dapat memilih dari 15 karakter favorit Anda untuk berjalan ke puncak papan peringkat. Singkatnya, Sonic Forces adalah salah satu game iPhone terbaik dengan banyak fitur dasar dan canggih.

    Mainkan gamenya disini

    #4. The Battle of Polytopia game gratis terbaik untuk iPhone.

    Polytopia adalah permainan petualangan yang memungkinkan Anda menjelajahi dan menyerang kerajaan miniatur lainnya untuk memajukan peradaban Anda. Sebagian besar permainan didasarkan pada gagasan dan strategi bagaimana Anda memanfaatkan sebaik mungkin sumber daya yang terbatas.

    Yang harus Anda lakukan hanyalah mendownload game di iPhone Anda dan pilihlah pilihan di antara suku-suku yang tersedia untuk mendapatkannya. Singkatnya, Pertempuran Polytopia adalah permainan terbaik yang akan memberi Anda pengalaman bermain terbaik dibandingkan dengan game lainnya dalam genre yang sama.

    Mainkan gamenya disini

    #5. Beat Street game gratis terbaik untuk iPhone.

    Beat Street mungkin pilihan pertama Anda jika Anda suka bermain game fighting. Juga, ini adalah game pertama dengan satu sentuhan kontrol yang merupakan surat cinta ke genre 'beat' tahun 90an. Pada dasarnya, Dalam game ini, Anda adalah pejuang jalanan, dan Anda harus menyelamatkan kota dari semua geng jahat yang meneror kota.

    Anda hanya perlu menggunakan kemampuan bertarung untuk mengalahkan musuh dan menjadi pahlawan baru di kota. Selain itu, Anda bisa menggunakan senjata dan bela diri untuk bersaing dengan musuh Anda.

    Mainkan gamenya disini
    Advertisement