Game Offline Android Terbaik 2017


    Game Offline Android Terbaik 2017

    Game Offline Android Terbaik 2017

    Hobi main game emang nggak bisa di batasi apalagi cuma gara gara masalah sama si doi, Tapi mungkin yang akan jadi masalah itu ketika kamu lagi pengen main game online tapi tidak punya quota yang cukup untuk membuka game tersebut hmm miris memang sakitnya itu dimana mana hehehe, Apalagi di tanggal tua begini anak kost'an pasti ngenes banget ne lagi banyak misi yang belum kelar tapi quota udah keburu abis dan nggak ada uang untuk membelinya.

    Baca juga : Game android terbaik 2017 wajib kamu cobain !

    Malam ini saya mau kasih informasi buat kamu maniak game di android , itung itung buat ngilangin baper kamu deh setelah nggak bisa main game online info seputar game kali ini adalah beberapa game offline keren untuk android 2017 tetap stay tune disini yak.

    Baca juga : Beberapa game online terbaik 2017

    Saya sobat gamers disini mungkin sudah ada memainkan game game offline yang akan saya informasikan ini, Tapi pasti juga ada yang belum tahu oke deh langsung aja ya.

    Berikut daftar game offline android terbaik 2017

    Game offline dibawah ini ada yang gratis dan ada yang berbayar , Tips nya beli dulu aja pas kamu masih punya uang kiriman dari kampung , tapi kalau nggak punya ya kamu bisa mainkan yang gratisan dulu untuk sementara ^_^
    #1. The Room 3 game offline android terbaik 2017
    The room adalah game yang dikembangkan oleh fireproofgame di versi terbarunya game ini memiliki grafik yang bagus dan tajam, Ada banyak sekali teka teki yang mesti kamu lewati untuk menyelesaikan game ini, Cocok ne buat kamu yang suka dengan teka teki gambar, Tenang ini game nggak susah banget kok mainnya The Room bisa kamu download secara gratis di Play Store Cek dulu video review nya dibawah ini jangan bilang kalau game ini jelek ya soalnya peringakat ulasan nya udah hampir 5 bintang (4.9).


    #2. Prune game offline android terbaik 2017
    Game ini memiliki 48 level, grafis minimalis, dan termasuk easy game play . tugas kamu hanya memelihara tanaman agar bisa tumbuh dengan subur , Tidak terlalu sulit kok di tiap levelnya karena ada bantuan yang bisa kamu manfaatin Sayangnya game ini tidak gratis sob harganya sekitar Rp.53 000 tapi dijamin deh nggak akan ada iklan yang mengganggu fokus kamu memainkan game ini. Cek videonya dibawah.


    #3. Quizoid game offline android terbaik 2017
    Kalau kamu suka dengan game tanya jawab Quizoid lah game yang cocok buat kamu , Karena didalam nya ada 6000 lebih pertanyaan yang mesti kamu jawab untuk menyelesaikan game ini, Bisa buat ngilangin galau kamu ne saat lagi nggak ada quota sembari mengasah otak juga. Game ini tersedia 2 versi yaitu gratis include iklan didalam nya dan berbayar sekitar Rp. 39.000 silahkan cek selengkapnya disini


    #4. Minecraft game offline android terbaik 2017
    Sering buka youtube pasti pernah lihat video game minecraft berada di trending youtube, game ini emang asyik banget untuk dimainkan kamu bisa lakuin apa saja yang ingin kamu lakuin, Untuk harganya sendiri berkisar Rp. 100, 000 an nabung dulu geh pas dapat kiriman dari kampung heheheh.


    #5. Beamdog Games game offline android terbaik 2017
    Beamdog Game ini adalah game yang beraliran RPG dan dulu sempat populer di versi komputernya tahun 2000an , Partai tua gamers pasti kenal deh dengan game yang satu ini, Nah untuk kamu yang pengen nostalgia kamu bisa memainkan nya di Android cuma tidak gratis sob kamu mesti membayar sekitar Rp. 139.000 untuk versinya ada 4 pilihan silahkan deh kamu pilih yang mana passion kamu.


    #6. Crashland game offline android terbaik 2017
    Crashlands termasuk game Android terbaik yang pernah ada. Cerita dalam game ini mengisahkan Kamu yeng tersesat di sebuah planet tanpa jalan keluar. Tujuannya adalah untuk membangun basis pertahanan di planet tersebut, mengalahkan musuh musuh jahat dan membuat berbagai item untuk keluar. Kamu akan di bekali sistem tempur yang sederhana dan menyenangkan. Untuk harga dari game ini berkisar antar Rp. 70.000an


    #7. XCOM: Enemy Within game offline android terbaik 2017
    XCOM: Enemy Within adalah permainan strategi taktis di mana Kamu harus patroli untuk memburu alien sebelum kamu yang di buru duluan, Untuk Grafisnya sangat bagus dan permainannya mudah dipelajari. Beberpa levelnya mungkin agak susah di lewati tapi saya yakin kamu pasti bisa menyelesaikan game ini,Kamu juga bisa merekrut anggota tim baru juga. Ada juga multiplayer saat Kamu memainkan nya secara online. Cek selengkapnya disini.


    Oke sobat segitu dulu ya informasi tentang Game Offline Android Terbaik 2017 semoga bisa jadi referensi kamu sebelum memilih dan memainkan game di Android kesayangan kamu, Sampai jumpa di artikel menarik lainnya ^_^
    Advertisement