Daftar 5 game ios terpopuler yang perlu kamu coba !


    Daftar game ios terpopuler yang perlu kamu coba

    Daftar 5 game IOS terpopuler yang perlu kamu coba !

    Helloo sobat MyGameReview.Id, bagaimana kabar hari ini? baik donk sob.. tetap semangat sob. karena sekarang kita akan bagi informasi ga kalah menarik untuk dibahas hari ini..
    kalau sobat penggemar game platform IOS, kamu ga salah tempat karena sekarang kita akan bahas game IOS terpopuler yang patut kamu coba sob..

    baca juga  : Beberapa game online terbaik 2017

    Lets Countdown 5 game IOS terpopuler tahun 2017

    5. TRANSFORMER : Forged To Fight

    Transformer Forget To fight

                                     
    Setelah release film Transformer terbarunya tahun ini HASBRO Entertainment selaku pemilik Franchise menghadirkan BIG ROBOTIC ke Platform IOS, Game yang bergenre RPG/fighting menghadirkan AUTOBOTS, DECEPTICON, and MAXIMUS akan bertarung di planet cybertron.

    Kamu juga bisa memilih karakter seperti Optimus prime, Bumblebee, Megatron, Starscrem dan lain lain. Ini adalah game mobile terbesar transformer yang menghadirkan semua karakter di semesta transformer. yang tidak kalah seru anda juga dapat bekerja sama dengan teman guild dan juga event battle global. Penasaran kan sob.. silahkan download sekarang juga karena game ini tidak berbayar alias gratis sob!!


    Genre  : RPG, Fighting
    platform : IOS
    Price       : Free


    4.  Monument Valley 2

    Monument Valley 2


    Ini adalah game yang mempunyai jutaan fan seluruh dunia, game yang yang bergenre Adventure/ Puzzle ini akan mengasah otak sobat, selain grafis yang menarik serta level demi level akan sobat selesaikan dengan santai dan tidak ada yang namaya repititif  (pengulangan) disini.
    bercerita tentang petualangan Putri Ida mencari jati dirinya, game ini bukan meenkankan pada cerita tetapi pada keindahan grafis yang menjadi penguat game ini.
    petualangan kamu akan dimulai dengan sangat sangat cerdas dan mengasah otak, sobat akan menemukan immposible object seperti Ilusi Optic. di game ini sudut pandang kamu akan menentukan posisi bentuk yang terlihat. penasaran kan sob dengan game ini?? walaupun game ini tidak gratis tapi sobat ga akan nyesal, semuanya akan terbayar jika sobat memainkan game ini.
    hanya 10 level pada game ini jika sobat jenius sobat akan menyelasikan game ini kurang 90 menit.
    oke silahkan lihat teaser trailernya




    Genre      : Adventure, Puzzle
    Platform : IOS
    Price        : $ 4.99 

    3. Yu Gi Oh! Duel Link


    Siapa yang tidak kenal Yu Gi Oh! anime best seller yang banyak disukai para anime di seluruh dunia. dengan pertarungan Duel monsternya para pecinta anime Yu Gi Oh ini sudah bisa bertarung ke semua player seluruh dunia dengan duel monstersnya.

    sperti anime dan manganya karakter disini adalah orisinil dengan pengisi suara aslinya, awal permainan akan memilih karakter yang menjadi starter. Yugi adalah karakter menggunakan dek spellcaster, fiend, dan Dark Monster dengan Dark Magician adalah kartu terkuat, Dan Kaiba menggunakan deck campuran dengan Blue Eyes Dragon sebagai kartu terkuat. Meskipun hanya memakai 2 deck Yugi atau kaiba tetapi sejalan dengan petualangan kita bisa melengkapi karakter lainnya masing-masing mereka mempunyai starter deck yang berbeda.

    walaupun bukan pecinta anime dan manganya game ini mudah dimengerti untuk newbie, dan kabar gembiranya game ini free alias gratis sob.
    Saatnya berduel Monster!!!

    Genre       : Strategy, Anime, Online
    Platform  : IOS
    Price        : Free

    2. GUNS OF BOOM


    oke sobat di posisi Runner UP versi MyGamesReview.ID adalah game shooter atau bergenre FPS (First Person Shooter). seperti legenda game FPS Pc yaitu Counter Strike anda akan merasakan pengalaman berbeda ketika bermain game ini di Platform IOS anda. adalah Guns Of boom game FPS sederhana ini game ini mempunyai bermain dalam bentuk 2 team berlawanan, setiap pengguna yang tertembak dan mati lalu bangkit kembali markas hingga timer pertandingan berakhir dengan sistem poin, layaknya counter strike tetapi game ini dibuat sederhana dengan kendali layar sentuh di Platform IOS anda!

    tidak perlu panjang lebar sobat, akan lebih seru mencoba memainkan game ini karena game ini mendukung multiplayer, sobat bisa bermain dengan teman-teman. game ini juga gratis!!




    Genre : FPS, Shooter, Multiplayer
    Platform : IOS
    Price : Free


    1.  SWORD ART ONLINE : Memory Defrag


    Yapp.. SAO singkatan dari Sword Art Online sebuah game yang terkenal dan jutaan penggemar di seluruh dunia bahkan sampai dibuat versi anime nya. Game yang ber Genre RPG/Action ini sobat bisa memasuki dunia VR dari Smartphone kamu sob!!!

    Sword Art Online: Memory Defrag merupakan seri game keempat untuk smartphone, mengacu pada serial animenya juga ada cerita baru seperti karakter boss dari versi asli light novel dan juga anime muncul disini. Kontrolnya dibuat mudah cukup tekan layar dan gunakan perintah gesture untuk memasukan perintah pada karakter. kalan juga bisa melakukan quest bersama pemain lainnya, sama seperti tipikal Action RPG mobile lainnya.

    oke sob.. untuk yang menyukai genre RPG Strategy Action ini adalah game yang layak untuk dimainkan karena Realtime Online Player dan bisa bergabung dengan teman-teman diseluruh dunia.
    game ini dibuat free to play alias gratis sob. jadi tunggu apalagi sob, download sekarang juga dan masuki dunia game Virtualmu dengan Sword art Online: memory defrag

    Genre: RPG, Action
    Platform: IOS
    Price : Free

    Oke Sekian Review 5 game IOS Yang perlu kamu coba versi MyGamesReview.Id. jangan lupa Lihat terus yang review review terbaru menarik lainnya disini sob.
    oke sekian sampai jumpa lagi sob!!!
    Advertisement