Xbox One 2 TB ini dibanderol USD 499


    Xbox One 2 TB
    Berita Game - Menjelang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016, mengenai versi yang belum pasti akan keberadaan dari Xbox One terus beredar di dunia maya, yang salah satunya berasal dari varian Xbox One yang akan hadir dengan kapasitas 2 TB.

    Setiap konsol Game juga memiliki kekuatan yang besar ketika datang dalam permainan, seperti yang sudah teman" rasakan bahwa Xbox One memiliki fituf beberapa eksklusif untuk game.

    Setahun ke siklus hidup Xbox One merupakan konsol yang telah cukup banyak mencapai jalan buntu harga. Ketika Xbox One diluncurkan itu kekalahan £ 80 lebih mahal , karena fakta Anda dipaksa untuk membeli Kinect pra-paket.


    Nah sekarang mendengar kabar mengenai kapasitas penyimpanan yang lebih besar ini datang dari toko ritel game Microsoft. berdasarakan Sumber dari gamespot, (13/06/2016) mengatakan jika Microsoft tengah menggarap Xbox One dengan varian penyimpanan 2 TB dan diperkirakan akan diperkenalkan di E3 2016. 

    Hal yang paling mengejutkan bahwa konsole game Xbox One 2 TB ini dibanderol USD 499 atau sekitar Rp 6,6 juta. Selain harga yang sudah dibeberkan, juga terdapat tanggal perilisan yang jatuh pada tanggal 31 Desember 2016. Berdasarkan info dari varian kapasitas penyimpanan, akan diupdgrade untuk yang ke dua kalinya. Upgrade pertama terjadi di bulan Juni 2016 lalu, dimana Microsoft merilis varian Xbox One 1 TB. Jadi tidak heran, jika nantinya akan ada varian 2 TB. 

    Semua hal yang diinformasikan akan beredarnya konsole game dengan kapasitas besar ini, akan dirilis pada tahun ini oleh Microsoft dengan tamabahan 1 farian lagi yaitu, Xbox One Slim. akan hadir dengan teknologi dukungan layar 4K, sebuah konsol anyar ini akan disiapkan untuk bersaing dengan konsol anyar Sony, PlayStation 4,5.

    Advertisement