Robinson: The Journey E3 Akan Hadir Untuk PlayStation VR


    Robinson: The Journey
    Robinson: The Journey - Adalah sebuah permainan berbasis virtual reality dari Crytek yang akan menawarkan pemainnya dengan rasa tak tertandingi dengan kehadiran di dunia permainan, mereka yang memainkan akan menganggap berperan menajdi seorang anak muda yang memiliki mendarat di sebuah planet misterius. Dengan kebebasan untuk mengeksplorasi lingkungan mereka di 360 derajat secara detail, setiap pemain akan menjadi pelopor dengan berinteraksi dengan ekosistem yang kaya di sekitar mereka dan menggali rahasia yang luar biasa di setiap kesempatan dalam bermain game.
    Robinson: The Journeya
     Nah sekara ada sediki info buat pencinta game virtual, bahwa game ini akan disampaikan oleh pihak, bahwa Crytek telah merilis E3 2016 teaser trailer untuk Robinson: The Journey, game petualangan PlayStation VR mendatang.

    Trailer, terlihat dari perspektif pemain, fitur berkedip dramatis dari kecelakaan pesawat ruang angkasa yang mengarah protagonis permainan menjadi dibuang di sebuah planet ekstrasurya misterius. Setelah pintu kapal terdampar terbuka, sebuah dunia yang tidak dikenal dihuni oleh dinosaurus dan wilayah yang belum dijelajahi diletakkan di depannya.


    Baca Juga

    Silahkan tonton sediki tampilan dari game Versi PlayStation VR
     
    Advertisement