The Idolmaster: Platinum Stars Gratis PS4 dan Unduh Tema (1080p)


    The Idolmaster
    The Idolmaster , game pertama dari seri, pertama kali dirilis di Jepang pada 26 Juli, 2005 sebagai game arcade menggunakan Namco Bandai Games ' Namco Sistem 246 board sistem arcade . Dikembangkan oleh Metro, itu memperkenalkan banyak gameplay dan alur tema umum untuk waralaba. Pemain mengasumsikan peran seorang produser pemula yang bekerja dengan calon pop berhala meskipun pelajaran, audisi dan pertunjukan.

    pemain biasanya mengasumsikan peran seorang produser yang dimasukkan ke dalam biaya satu atau lebih berhala sebagai bagian dari simulasi peningkatan . Pemain awalnya dimasukkan ke dalam biaya idola tunggal, tetapi hal ini dapat meningkat menjadi lebih berhala sekali pemain keuntungan pengalaman yang cukup sebagai produser. Pemain dimulai dengan mengatur jadwal harian idola, yang memberikan pemain sejumlah besar kebebasan pada apa idola tidak, termasuk memberikan idola hari off. Seperti dalam tahap audisi adalah cara utama untuk idola pada game untuk mendaki peringkat idola dengan mendapatkan penggemar.

    Game ini dulunya di sediakan dalam bentuk plafom Playstation Portebel yang dirilis dalam tiga versi pada tahun 2009. Dalam Game setiap karakter mode multiplayer sampai tiga pemain yang berinteraksi saat audisi secara bersamaan. Dan akirnya game ini dirilis sebagai permainan arcade pada tahun 2005, waralaba telah berkembang ke berbagai pelabuhan , sekuel dan spin-off di beberapa konsol video game , termasuk tiga permainan jaringan sosial . Seri ini mencakup berbagai media lain seperti anime , media cetak, drama audio dan acara radio. Setiap angsuran dari The Idolmaster telah melihat berbagai tingkat keberhasilan, meskipun permainan dan media terkait telah mendapatkan lebih dari 10 miliar yen pada 2013.

    Silahkan saksikan tanyangan Videonya .
    Advertisement