Ngabuburit dengan Game Android Asal Indonesia


    Ngabuburit dengan Game Android Asal Indonesia
    Sudah masuk 3 hari kita berpuasa di bulan penuh berkah ini, ayo bagai mana puasa teman" masi tetap lancarkan. kali ini Admin mua ngasih sedikit tips buat teman" yang lagi jalani puasa, agar tersara sedikit lebih berkah dalam menjalani puasanya. Kita semua juga sam" menyadari dalam bulan puasa, semua umat muslim di wajibkan untuk berpuasa dan menjalankan semua ibadah.

    Nah sekarang teman selain beribadah setiap hari, pasti ada selang waktu untuk kita menghibur diri di saat ngabururit sebagi contoh. Dari pada begong gak jelas mending main game android asal indonesia yang bikin teman merasa terhibur di saat menunggu waktu untuk berbuka.

    • Tahu Bulat
    Tahu Bulat

    Aplikasi ini langsung menjadi fenomena baru di kalangan pengguna Android. Tak tanggung-tanggung, aplikasi ini sudah diunduh  lebih dari 10 ribu pengguna di Google Play Store.

    Sistem kerja game ini, teman" harus mengetuk layar untuk mendendangkan jingle khas tahu bulat yang berbunyi, "Tahu... Bulat... Digoreng... Dadakan... Lima Ratusan... Haraneut keneh..." untuk menarik lebih banyak pelanggan. Setiap uang yang didapat dari hasil penjualan bisa digunakan untuk upgrade mobil, resep, hingga dana pemasaran.


    • Warung Chain : GoFood Express
    Warung Chain: Go Food Express - sebuah game memasak bertempo cepat dari pembuat game Ramen Chain, teman pasti sudah mengenal masakan khas indonesia seperti bakso, martabak, ayam goreng, dan nasi goreng.

    Sekarang teman bisa menyajikannya beberapa daftar menu pada game. Namung ingat, Jangan tergiur akan tampilan dari menu makanan. Anggap saja game ini sebagai penguji kesabaran dalam bulan puasa.
    Baca Juga

    • Pemburu Koruptor
    Game Pemburu Korupsi dipersembahkan oleh team kreatif Bamboomedia untuk seluruh rakyat Indonesia sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya edukasi publik melalui media yang bisa diterima semua kalangan, Game Mobile.

    Korupsi merupakan prilaku menyimpang, sangat berbahaya dan merugikan semua. Korupsi adalah kejahatan atas kemanusiaan, 


    • Tebak Gambar
    Permainan tebak gambar adalah permainan asah otak ringan, kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi. Game ini sangat kreatif dan unik dalam menguji otak kita untuk bisa menemukan jawaban dari setiap soal yang disajikan.

    Pemain akan dipacu untuk bisa menyelesaikan soal yang dipisah menjadi beberapa level. Di setiap akhir level, ada tantangan raja yang harus diselesaikan sebelum batas waktu berakhir


    • Tawuran The Game
    Latar terciptanya Tawuran The Game yang mengisahkan perjuangan Budi, seorang murid dari sekolah paling tertinggal dan terlupakan, SMAN 999, untuk memenangkan dana S.O.S (Subsidi Operasional Sekolah) dalam pertarungan akbar dengan sekolah-sekolah lain. Bantu Budi mengalahkan mereka dan merevolusi sistem! Nikmati sensasi permainan yang unik dengan cerita yang seru dan menarik!

    Masih banyak deretan game android asal indonesia yang seruh-seru, tapi saya cuman mengmabil beberapa saja yang menurut saya bagus unutk hiburan. Jika teman memainkan beberapa game android di atas, pasti akan merasakan keseuran tersendiri di saat memainkan game ini.
    Advertisement