Tes Kesabaran Teman-teman dengan Bermain Game ini!!


    Tes Kesabaran Teman-teman dengan Bermain Game ini!!
    Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan yang sangat dimuliakan oleh umat muslim di seluruh dunia. Karena hanya di bulan itulah, umat muslim diberi berbagai berkah dan kesempatan untuk meraup amal ibdah sebanyak-banyaknya. Salah satu caranya yaitu melakukan puasa satu bulan penuh selama Ramadan dan mengerjakan semua kewajiban maupun sunnah. 

    Meski dalam bulan puasa, kita akan menahan haus dan lapar selama berbapa jam sampai tiba waktu untuk kita bebuka puasa, namun tidak hawa nafsu saja yang harus kita jaga, sikap dan tikah laku juga ikut harus dikendalikan saat bulan puasa.

    Jika teman" ingin belajar mengontrol emosi dan kesabaran saat puasa, maka cobalah beberapa daftar game di bawah ini, dan mungkin bisa membantu kita semua untuk melatih kesabaran selama satu bulan berpuasa.

    • Cat Mario
    Cat Mario adalah permainan gratis yang sangat keren. di dalam game teman akan bermain dengan kucing putih yang mencoba untuk pergi sejauh mungkin. Dan

    teman bisa terus bermain, tetapi ada beberpa musuh mencoba untuk menghentikan teman" unutk bisa samapai ke tujuan.


    • Eryi"s Action
    Action Eryi ini adalah platformer nakal keras oleh lingkaran Doujin XTAL PEDANG. Cerita game ini menempatkan pemain dalam peran pahlawan tituler, Eryi, peri yang ingin makan melon gurih dia telah sabar menunggu. Sayangnya, melon nya yang diinginkan telah dicuri oleh troll (dalam beberapa pengertian dari kata) bernama Farta, dan Eryi berangkat dari rumahnya untuk memburu melon yang berharga. Dalam game ini, keterampilan dan akal akan diuji saat teman" pergi melalui banyak perangkap dan bahaya yang teman hadapai akan melihat saat datang.


    • Clicker Heroes
    Clicker Heroes adalah sebuah game yang dibuat oleh Playsaurus, para pengembang Cloudstone, MMORPG populer. Beberapa fitur termasuk fitur Ekspor / Impor, bisu, pilihan untuk kualitas yang lebih rendah penghematan auto panduan, pertanian offline, hard reset, 149 medali, statistik, keterampilan bar, 40 pahlawan, dan kemampuan untuk menyumbangkan untuk tunjangan dalam permaian.


    • Flappy Bird
    Flappy Bird adalah sebuah permainan di Android dan iOS, yang dibuat oleh seorang pengembang dari Hanoi, Vietnam bernama Nguyen Ha Dong dan diluncurkan pada bulan Mei 2013. Cara bermainnya yakni dengan mengetukkan jari ke layar ponsel pintar untuk membuat si burung terbang, melewati setiap pipa berwarna hijau.


    • Give It Up
    Give It Up adalah salah satu game adnroid yang paling biki gua kesalnya mintak ampun, karena dalam Game kita di suruh untuk terus maju dengan cara melompati beberapa rintangan. Jiak tidak bisa menghindari rintangan, maka karakter yang berbentuk cat hitam tersubut akan hancur dan kita akan mulai game dari awal lagi.
    Advertisement