Trailer Game Vampyr E3 2016 Tersebar


    Vampyr
    Vampyr adalah multiplatform role-playing video game yang dikembangkan oleh DONTNOD Entertainment dan Focus Home Interaktif . Ditetapkan setelah Perang Dunia Pertama , Vampyr mengikuti kisah dokter yang menjadi vampir setelah ia digigit oleh pasien diduga memiliki Flu Spanyol .Vampyr diatur akan dirilis pada tahun 2017 untuk PC , PlayStation 4 dan Xbox One .

    Trailer genre Vampyr dari ganre RPG menampilkan tindakan baru dari dari peforma Strange dan Remember Me pengembang Dontnod Entertainment dan penerbit Focus Home Interaktif, telah bocor di dunia maya, lihat videonya.

    Baca Juga

    Sedikit Info dari game
    • Tanggal rilis awal: 2017
    • Pengembang: Dontnod Entertainment
    • Penerbit: Focus Home Interactive
    • Platform: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows
    Dalam Game Vampyr, mengambil kisah dari seorang Dr. Jonathan Reid, yang menjadi vampir dan terbelah antara Sumpah Hipokrates, ia bersumpah sebagai dokter dengan kebutuhan haus darah untuk membunuh karena rakasa kejahatan dalam dirinya. sifat Vampyr - pertama dan terutama, Anda adalah predator mematikan .

    Dari dalam game teman" akan memungkinkan untuk belajar kekuatan Vampyr supranatural dan bakat yang akan berguna dalam persuasi, penggerak, survivability, dan pertempuran. Jadi dilema yang ditawarkan kepada Anda tidak 'harus saya membunuh orang?' Tetapi lebih 'yang akan saya bunuh'? Dan keputusan ini tidak akan tanpa konsekuensi. Menewaskan satu orang akan menciptakan efek beriak pada ekosistem

    Setiap kehidupan diselamatkan dan setiap kehidupan yang diambil oleh Reid akan memiliki konsekuensi yang mematikan ke London dan orang-orang di sekitarnya. Ketika Vampyr rilis pada tahun 2017, pemain akan diminta seberapa jauh  siap berkelana untuk menghindari matahari pergi


    Advertisement