Keseruan Game Residen Evil 7 dengan Teknologi VR


    Residen Evil 7
    Salah satu game horor yang banyak diminati oleh para gamer dari segala penjuru dunia Residen Eviel 7, sekarang bisa teman" rasakan dengan Teknologi virtual. Jika game dimainkan dengan teknologi VR, pasti akan menambahkan keserua yng lebih menantang untuk memainkan game ini.

    Kita semau bisa merasakan bagai mana pesatnya teknologi pada saat sekarang ini, sebagai contoh Teknologi Virtual Reality benar-benar berhasil membawa perubahan besar bagi para penikmat game. Dengan berbaurnya peralatan yang terbaru dalam dunia game, seolah-olah kita berperan langsung di dunia game.

    Berdasarkan hasi lansir Capcon (15/06/2016) pada ajang E3 2016 mereka memperkenalkan seria terbaru dari game terbaik mereka Reside Evil. Game ini dari seri ke-7 akan di garap secara berbeda dengan beberapa versi sebelumnya. pada saat game ini masih berada pada versi yang terdahulu akan mengusung gameplay Third Person Shooter, di Resident Evil 7 ini Capcom justru mengusung gameplay First Person Shooter. Tidak hanya itu, game Resident Evil 7 ini juga sudah mendukung teknologi Virtual Reality sehingga gamers akan benar-benar merasakan sensasi membunuh Zombie yang sebenarnya. 
    Keseruan Game Residen Evil 7
    Kabarnya Game Resident Evil 7 yang sudah dilengkapi dengan teknologi Virtual Reality yang akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2017. Namun untuk mengatasi penasaran para gamers, versi demo dari game tersebut sudah tersedia di Playstation Plus. Daripada penasaran, yuk simak video trailer dari game ini.

    Baca Juga
    Nah, setelah teman" milahat sedikit dari trailer game Residen Eviel 7, yang sudah dilengkapi dengan teknologi VR untuk tahun depan. mungkin kita semua sudah tidak sabar akan menanti game ini dirilis dari versi dunia virtual dan meresakan keseruan game ini.

    Game Resident Evil 7, memiliki grafis yang lebih berkualitas berkat penggunaan game engine baru milik mereka yakni RE Engine. Well, karena dilegkapi engine baru dan dukungan teknologi Virtual Reality, game Reality Evil 7 pastinya akan lebih seru dan menyeramkan untuk kita mainkan.
    Advertisement